Tabel Angsuran KUR BRI Oktober 2023, Simak Pinjaman Rp 1 Juta - Rp 50 Juta Syarat KTP dan KK

Tabel Angsuran KUR BRI Oktober 2023, Simak Pinjaman Rp 1 Juta - Rp 50 Juta Syarat KTP dan KK

Tabel Angsuran KUR BRI 2023 plafon 1 Juta sampai 50 juta-istimewa-raselnews.com

JAKARTA, RASELNEWS.COM - Hingga Oktober 2023, Bank Rakyat Indonesia (BRI) tetap memberikan layanan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang selama ini menjadi pilihan pelaku UMKM dalam membutuhkan modal.

Namun, sebelum mengajukan pinjaman KUR, baiknya calon kredit menyimak tabel angsuran KUR BRI 2023 yang disajikan dalam artikel ini dengan syarat KTP dan KK atau kartu keluarga.

Tabel angsuran ini memuat besaran angsuran KUR untuk plafon Rp 1 juta hingga Rp 50 juta berikut cicilan yang harus dibayar berdasarkan tenor atau jangka waktu angsuran.

BACA JUGA:Top Up KUR BRI 2023! Solusi Pinjam KUR BRI Meski Angsuran Pinjaman Pertama Belum Lunas, Cek Syarat dan Caranya

Dalam pinjaman memang ada berbagai nominal telah disediakan yang tentunya dengan angsuran yang berbeda. Hal ini pastinya menurut jangka waktu angsuran tersebut.

Nah, tambahan modal dari program KUR merupakan salah satu alternatif bagi masyarakat yang memiliki usaha khususnya UMKM untuk mendapatkan modal.

Program KUR BRI ini sudah banyak dirasakan masyarakat. Apalagi tidak banyak syarat yang dibutuhkan. Prosesnya pun cepat dan mudah.
 
Melalui KUR, UMKM bisa mendapatkan pinjaman dengan angsuran atau cicilan yang ringan dengan tenor yang lama.

Perlu diketahui, di tahun 2023, BRI kembali berkesempatan menjalankan program pinjaman KUR yang telah dibuka sejak bulan Maret lalu.

BACA JUGA:KUR BRI 2023 Plafon Rp35 Juta! Cek Angsuran Tenor 12 Bulan hingga 36 Bulan

Selain pinjaman dengan nominal Rp1 juta, BRI juga menyediakan pinjaman KUR dengan nilai Rp 50 juta hingga limit terbesar yakni Rp 500 juta.

Hanya saja, dalam artikel ini kami akan menyajikan tabel angsuran KUR BRI plafon Rp 1 juta hingga 50 juta per Oktober 2023.

Setelah mengetahui angsuran KUR BRI plafon Rp 1 juta hingga Rp 50 juta, Anda juga harus mengetahui apa saja jenis KUR yang disediakan BRI berikut maksimal pinjaman dan syarat serta cara pengajuannya secara offline maupun online.

BACA JUGA:KUR BRI Ditolak? Tenang, Masih Ada Pinjaman KUPRA, Berikut Syaratnya

Sumber: