Satgas TMMD 118 Kodim 0408 Bengkulu Selatan Finishing Plat Duiker

Satgas TMMD 118 Kodim 0408 Bengkulu Selatan Finishing Plat Duiker

Satgas TMMD 118 Kodim 0408 Bengkulu Selatan Finishing Plat Duiker -rezan oktowesa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM – Satu persatu kegiatan non fisik maupun fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0408 BENGKULU SELATAN (BS)-Kaur kelar dilaksanakan.

Terbaru, pada Senin (9/10/2023) pagi, tim Satgas TMMD berhasil memfinishing bangunan plat duiker sebagai fasilitas yang melancarkan akses keluar masuk kendaraan dari perkebunan warga Desa Kembang Ayun Kecamatan Manna.

BACA JUGA:TNI Kodim 0408 BS-Kaur Bangun Prasasti di Lokasi TMMD

Hasil finishing sangat memuaskan, bahkan warga sekitar langsung mengapresiasi kinerja dan kegiatan yang dilakukan para prajurit petarung Garuda Emas (gamas) ini.

Dan SSK Satgas TMMD 118 Kapten Inf Edi S menyatakan, pekerjaan plat duiker hanya memakan waktu sekitar dua pekan sejak peletakan batu pertama.

Pengerjaan ini dinilai sangat cepat dan optimal, mengingat hasil yang didapatkan juga sesuai dengan draft perencanaan.

BACA JUGA:Satgas Kodim 0408 Bengkulu Selatan Beri Penyuluhan Kesehatan dan Posyandu

“Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan. Ini semua berkat kerja tim antara Satgas TMMD, polisi warga Desa Kembang Ayun,” ujarnya.

Lanjutnya, setelah nanti kegiatan fisik diselesaikan, Tim Satgas akan kembali mengecek satu persatu kegiatan yang dirampungkan tersebut. Jika nanti ada hal yang dirasa kurang, maka akan diperbaiki lagi sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

BACA JUGA:Polisi Datangi Lokasi TMMD 118 Kodim 0408 Bengkulu Selatan, Ini Yang Terjadi

“Harapan kami, semoga karya Satgas TMMD ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi para petani untuk meningkatkan produktiftas dan melancarkan mobilisasi hasil pertanian untuk dipasarkan,” pungkas Kapten Edi. (rzn)

Sumber: