Satgas TMMD Bengkulu Selatan Rampungkan Tugu Prasasti

Satgas TMMD Bengkulu Selatan Rampungkan Tugu Prasasti

Satgas TMMD Bengkulu Selatan Rampungkan Tugu Prasasti-rezan oktowesa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM – Pembangunan tugu prasasti kegiatan TMMD 118 Kodim 0408 BENGKULU SELATAN (BS)-Kaur yang berada di titik nol pembukaan jalan pembangunan TMMD Desa Kembang Ayun Kecamatan Manna suskses dirampungkan.

Kamis (12/10/2023) pagi, personel TNI-AD yang tergabung dalam Satgas TMMD 118 melakukan finishing tugu prasasti dengan pengecatan akhir yang berwarna khas TNI-AD.

Pada bagian atas tugu prasasti dibentuk logo TNI-AD, lalu bagian sisi kiri logi garuda emas (gamas) yang melambangkan Kodim 0408 BS-Kaur, lalu disisi kanan dibentuk logo Pemkab BS sebagai mitra TNI.

BACA JUGA:Satgas TMMD Bengkulu Selatan dan Warga Kompak Mengecat Masjid di Desa Kembang Ayun

“Tugu Prasasti ini adalah simbol kemanunggalan antara TNI dan warga dalam membangun Desa Kembang Ayun. Untuk itu dibuat sebagus mungkin agar hasilnya bisa maksimal, sehingga masyarakat dapat mengenang kegiatan TMMD di desa ini,” ungkap Dan Ssk Kapten Inf. Edi S.

Lebih lanjut Edi berharap warga setempat menjaga serta merawat tugu prasasti yang telah dibentuk.

Jika nanti warnanya memudar dan ada kerusakan agar sedia diperbaiki. Pihaknya juga tidak memperkenankan oknum warga merusak tugu dengan alasan apapun.

BACA JUGA:Satgas TMMD Bengkulu Selatan Salurkan Air Bersih Untuk Masyarakat

“Biarlah tugu ini menjadi saksi bahwa TNI hadir di tengah masyarakat sampai ke level desa,” pungkasnya. (rzn)

Sumber: