Personel Satgas TMMD Bengkulu Selatan Shalat Jum’at Bersama Warga

Personel  Satgas TMMD Bengkulu Selatan Shalat Jum’at Bersama Warga

Personel Satgas TMMD Bengkulu Selatan Shalat Jum’at Bersama Warga -rezan oktowesa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM – Di sela padatnya kegiatan TMMD ke-118 Kodim 0408 BENGKULU SELATAN (BS)- Kaur, Personel satgas TMMD tetap menunaikan ibadah agama dengan shalat Jum’at berjamaah bersama masyarakat Desa Kembang Ayun Kecamatan Manna, Jum'at (13/10/2023) siang.

Dan SSK Kapten Inf Edi S mengatakan melalui shalat berjamaah personel Satgas TMMD memohon melalui doa kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan dan kelancaran dalam melaksanakan program TMMD yang sedang berjalan.

BACA JUGA:Satgas TMMD Bengkulu Selatan Rampungkan Tugu Prasasti

Selain itu, pihaknya juga memohon keselamatan agar semua kegiatan diselesaikan dengan baik dan semakin kompak dengan rakyat.

“Melalui salat Jumat bersama warga, diharapkan juga dapat  mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan antara personel Satgas TMMD ke-118 dengan segenap warga setempat” tuturnya.

Bertindak sebagai Imam/Khatib Pada Shalat Jum’at di Masjid Darul Iman Desa Kembang Ayun adalah Serda Sucipto Personel Satgas TMMD dan yang bertindak sebagai Bilal Diharman Imam Risman.

BACA JUGA:Satgas TMMD Bengkulu Selatan dan Warga Kompak Mengecat Masjid di Desa Kembang Ayun

“Ini merupakan suatu wujud nyata dalam kegiatan TMMD ke-118 Kodim 0408/BS untuk merajut kebersamaan dalam bingkai persatuan dan kesatuan menjaga NKRI, khususnya di Desa Kembang Ayun” tutupnya. (rzn)

Sumber: