Pos Kamling Buatan Satgas TMMD Bengkulu Selatan Diwarnai, Begini Wujudnya

Pos Kamling Buatan Satgas TMMD Bengkulu Selatan Diwarnai, Begini Wujudnya

Pos Kamling TMMD Bengkulu Selatan proses finishing-rezan oktowesa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN,RASELNEWS.COM – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0408 BENGKULU SELATAN (BS)-Kaur di Desa Kembang Ayun Kecamatan Manna terus berjalan dan  sebagian sasaran fisik hampir rampung.

Sabtu (14/10/2023) pagi, Satgas TMMD yang dipimipin langsung Dan Ssk Satgas TMMD Kapten Inf Edi S melakukan pengecatan bangunan pos kamling.

BACA JUGA:Personel Satgas TMMD Bengkulu Selatan Shalat Jum’at Bersama Warga

Pos kamling yang dibangun bersama warga Desa Kembang Ayun ini diwarnai dengan memberi cat sesuai corak dasar TNI-AD yakni warna hijau.

Hal ini bukan tanpa alasan,  keberadaan pos kamling penting dalam pekerjaan TMMD guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Pekerjaan pos kamling, saat ini sudah masuk tahapan Pengecatan, selain demi keamanan, ketentraman dan kenyamanan bagi warga, dibangunnya Poskamling juga ada tujuan tersendiri yaitu kebanggaan masyarakat terhadap TNI, " ujarnya.

BACA JUGA:Satgas TMMD Bengkulu Selatan Rampungkan Tugu Prasasti

Setelah dilakukan pengecatan, Kapten Inf Edi mempersilahkan masyarakat untuk memanfaatkan bangunan tersebut. Iapun meminta masyarakat agar menjaga bangunan pos kamling sebaik mungkin.

“Mudah-mudahan dengan selesainya pembangunan tersebut, ini juga bisa dimanfaatkan untuk masyarakat yang ada, " pungkasnya. (rzn)

Sumber: