Alhamdulillah, Pengerjaan Fisik TMMD di Bengkulu Selatan Sudah 100 Persen

Alhamdulillah, Pengerjaan Fisik TMMD di Bengkulu Selatan Sudah 100 Persen

Salah satu proyek TMMD di Bengkulu Selatan yang dikerejakan Kodim 0408 Bengkulu Selatan-Kaur-rezan oktowesa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM – Memasuki hari ke-26 kegiatan TMMD ke-118 Kodim 0408 BENGKULU SELATAN (BS)-Kaur selesai dikerjakan.

Satgas TMMD berhasil merampungkan seluruh program fisik dan non fisik hingga 100 persen. Capaian ini lebih cepat dibandingkan target awal yang dipatok selama 30 hari.

Dandim 0408 BS-Kaur Sekaligus Dansatgas TMMD ke-118, Letkol. Inf Aswin Suladi, SE, M.Ak mengapresiasi capaian program yang dilaksanakan anggotanya.

BACA JUGA:Asah Kemampuan Beladiri, Satgas TMMD Bengkulu Selatan Latihan Pencak Silat

Dirinya menyebut, keberhasilan anggota dalam kegiatan TMMD juga tak lepas dari bantuan warga Desa Kembang Ayun Kecamatan Manna selaku penerima program.

“Secara pribadi dan institusi saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Satgas TMMD dan masyarakat Desa Kembang Ayun atas kerjasama dan semangat bergotong-royong menyelesaikan pekerjaan yang bisa dikatakan menguras tenaga. Ini sangat bagus dan saya sampaikan apresiasi”, ujarnya.

BACA JUGA:Pos Kamling Buatan Satgas TMMD Bengkulu Selatan Diwarnai, Begini Wujudnya

Lanjutnya pada hari ke-26 Program TMMD Reg 118 tidak ada kendala yang berarti seluruhnya dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Saat ini Satgas hanya fokus memantau serta memperbaiki program yang dirasa belum sempurna. Hingga 19 Oktober 2023, program TMMD akan ditutup dengan acara syukuran.

“Kami tidak bisa gambarkan kebagahiaan masyarakat atas suksesnya kegiatan ini. Apalagi, setiap program yang dijalankan semuanya berhasil. Maka itu, masyarakat harus menjaga semua ini dan jangan sampai ada yang dirusak,” pungkas Aswin.

BACA JUGA:Personel Satgas TMMD Bengkulu Selatan Shalat Jum’at Bersama Warga

Sekedar mengingatkan, program TMMD ke-118 Kodim 0408 BS-Kaur telah dimulai sejak 19 September 2023 lalu.

TMMD yang difokuskan di Desa Kembang Ayun Kecamatan Manna ini dibuka langsung Kasrem 041/Gamas, Kolonel Inf Anhar Premana, SE.MM.

Beberapa program fisik yang dikerjakan diantaranya kegiatan fisik dimulai dari pembukaan badan jalan sepanjang 2 Kilometer (Km) lebar 8 Meter (M), pembuatan jembatan sementara satu unit ukuran 10 M X 4 M.

Sumber: