Mama Muda di Seluma Dipeluk Saat Mandi, Pas Dilihat? Ternyata Tetangga, Ini yang Terjadi

Mama Muda di Seluma Dipeluk Saat Mandi, Pas Dilihat? Ternyata Tetangga, Ini yang Terjadi

Tersangka Percobaan pemerkosaan terhadap tetangga di Seluma-istimewa-rbtv.disway.id

SELUMA, RASELNEWS.COM - Seorang mama muda di Kabupaten SELUMA, Bengkulu, nyaris menjadi korban pemerkosaan.

Saat lagi mandi sore, tiba-tiba tubuhnya dipeluk dari belakang. Saat dilihat, ternyata seorang pria beristri yang merupakan tetangganya sendiri.

Pria tersebut diketahui berinisial Hz (36), warga Kecamatan Seluma Selatan, ,Seluma. Tak terima, korban berinisial JU melaporkan ke aparat kepolisian.

BACA JUGA:Kasus Penculikan dan Pemerkosaan di Seluma: Mengapa Hanya Satu Jadi Korban??? Ini Alasan Tsk

Hz yang juga masih memiliki hubungan keluargan dengan korban akhirnya berhasil dibekuk. Hal ini dilansir rbtv.disway.id, sebagaimana diungkapkan Kasat Reskrim Polres Seluma Iptu Dwi Wardoyo, dalam press release hasil Operasi Pekat Nala yang telah digelar selama 14 hari lalu.

Dalam rilisnya, Dwi Wardoyo menyebut, peristiwa yang dialami korban saat suaminya sedang bekerja. Diduga, sang tetangga sudah lama menunggu momen ini.

Sore hari, saat sang mama muda sedang mandi, tiba-tiba tubuhnya dipeluk dari belakang. Korbanpun langsung terkejut dan berteriak memanggil anaknya yang sedang tidur. 

BACA JUGA:1 dari 2 Tsk Penculikan dan Pemerkosaan Bocah 12 Tahun di Seluma Memang Pelaku Kriminal, Nih Rekam Jejaknya

Karena sudah berat ujung, tersangka Hz tetap berusaha melampiaskan napsunya dengan cara mendorong korban.

"Pelaku ini sudah mengetahui situasi rumah korban, yang ketika itu suaminya tidak ada di rumah. Pelaku mengintip dari sela-sela kayu lalu masuk ke dalam kamar mandi rumah korban dan mau memperkosa korban," terang Kasat Reskrim Polres Seluma Iptu. Dwi Wardoyo.

Hanya saja, rencana itu gagal. Teriakan korban didengar anaknya yang masih kecil. Saat sang anak muncul, pelaku justru memeluk anak korban dan meminta maaf agar hal itu tidak dilaporkan ke ayahnya.

BACA JUGA:Korban Pemerkosaan Tak Tahu Benih Siapa yang Dikandungnya

Setelah itu, tersangka meninggalkan lokasi.  "Setelah kejadian, korban melaporkan peristiwa percobaan pemerkosaan yang dialaminya ke unit PPA Satreskrim Polres Seluma," ungkap Iptu. Dwi Wardoyo. (red)

Artikel ini sudah tayang di rbtv.disway.id, dengan judul "Mama Muda Nyaris Diperkosa Tetangga Saat Mandi Sore di Kamar Mandi, Suami Korban Sedang Bekerja "

Sumber: