Tinjau Hasil TMMD Bengkulu Selatan, Danrem 041 Gamas Kasih Jempol

Tinjau Hasil TMMD Bengkulu Selatan, Danrem 041 Gamas Kasih Jempol

Danrem berfoto bersama dengan warga yang rumahnya direhab dalam program TMMD di Desa Kembang Ayun, Bengkulu Selatan-rezan oktowesa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM – Usai menutup TMMD ke-118 di Kabupaten BENGKULU SELATAN melalui upacara resmi di Lapangan Desa Kembang Ayun Kecamatan Manna, Danrem 041 Garuda Emas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen dan unsur Forkompinda beserta tamu undangan langsung meninjau hasil sasaran fisik TMMD di lokasi, Kamis (19/10/2023).

BACA JUGA:TMMD 118 Bengkulu Selatan Resmi Ditutup, Danrem 041 Gamas Sampaikan Pesan Menohok

Di lokasi, satu program fisik diperhatikan oleh jenderal bintang satu angkatan darat ini.

Mulai dari pembukaan badan jalan, flat dueker, pembuatan jembatan, rehab masjid, pembuatan pos kamling, sumur bor, dan rehab RTLH. Ditambah dengan kegiatan non fisik lainnya yang meliputi penyuluhan dan pelayanan.  

Selesai peninjauan, Danrem langsung memberikan jempol ke arah Dandim 0408 BS-Kaur Letkol Inf. Aswin Suladi, SE, M.AK pertanda program yang dikerjakan oleh Satgas TMMD sesuai dengan rencana dan harapan.

BACA JUGA:Pos Kamling Buatan Satgas TMMD Bengkulu Selatan Diwarnai, Begini Wujudnya

“Ini sangat bagus, semua ini berkat sinergitas TNI, Polri, pemerintah daerah dan masyarakat yang sudah bahu-membahu untuk mewujudkan harapan dari masyarakat desa Kembang Ayun ini.

Saya apresiasi kinerja satgas termasuk bimbingan dari Dandim 0408 Bengkulu Selatan untuk anggotanya,” ujar Danrem.

Pada kegiatan itu juga, Danrem secara langsung juga menyerahkan kunci rumah penerima program rehab RTLH secara simbolis yakni Rohani (90) warga Desa Kembang Ayun.

BACA JUGA:Program TMMD di Bengkulu Selatan Selesai Sudah, Hasilnya Luar Biasa, Ini Wujudnya

“Semoga hasil TMMD ini dapat bermanfaat dan mengangkat perekonimian di pedesaan,” pungkasnya. (rzn)

Sumber: