Nyeri Haid? Berikut Obat Pereda Nyeri Haid yang Tersedia di Apotek, Mulai dari Tablet Hingga Cair

Nyeri Haid? Berikut Obat Pereda Nyeri Haid yang Tersedia di Apotek, Mulai dari Tablet Hingga Cair

obat nyeri haid di apotek-istimewa-freepik.com

Desain inovatifnya menggabungkan terapi panas, yang bisa menenangkan dan mengendurkan otot-otot Anda selama menstruasi.

7. Kapsul Tuntas

Kapsul Tuntas merupakan solusi komprehensif untuk nyeri haid. Ini tidak hanya meredakan kram tetapi bisa mengatasi gejala lain seperti kembung dan perubahan suasana hati, sehingga memastikan periode yang nyaman.

8. Sirup Raven Orange Mint

Bagi yang lebih menyukai obat cair, Sirup Raven Orange Mint bisa menjadi pilihan . Sirup ini dapat meredakan nyeri haid dengan cepat sekaligus menggoda selera Anda.

9. Allogon

Allogon lembut di perut tetapi kuat dalam meredakan nyeri haid. Obat ini cukup baik bagi mereka yang memiliki perut sensitif yang membutuhkan kelegaan tanpa iritasi.

BACA JUGA:Kisah Unik Suku Wanita Amazon yang Suka Menculik Laki-laki Demi Hamil

10. Menses Plus Cair

Menses Plus Cair merupakan alternatif cair untuk meredakan nyeri dengan cepat. Bentuknya yang cair memungkinkan penyerapan lebih cepat sehingga Anda bisa berdiri kembali dalam waktu singkat.

11. Tablet Spasmal

Spasmal Tablet adalah spesialis dalam mengatasi kram perut. Ia bekerja secara efisien untuk mengurangi kejang otot serta meringankan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh menstruasi.

12. Lanamol

Lanamol adalah pilihan terpercaya dalam mengatasi ketidaknyamanan menstruasi dan dikenal kemampuannya dalam memberikan bantuan selama menstruasi.

13. Tablet Alaxan Fr: Pereda Aksi Ganda

Alaxan Fr Tablet bukan hanya mengurangi rasa sakit tetapi juga mengurangi peradangan, memberikan solusi komprehensif untuk ketidaknyamanan menstruasi.

BACA JUGA:4 Sepatu Putih Wanita Terbaru dari Brand Terkenal yang Lagi Trend

14. Tablet Aknil

Aknil Tablet adalah pilihan ringkas dan nyaman untuk bantuan saat bepergian. Selipkan saja ke dalam tas Anda, dan Anda akan selalu merasakan kelegaan di ujung jari Anda.

15. Profenal

Ketika Anda membutuhkan pereda kekuatan maksimal, Profenal menjadi pilihan. Ini adalah pilihan ampuh untuk melawan nyeri haid yang parah dan memastikan Anda dapat menjalani hari dengan percaya diri.

Sumber: