Cekcok Mulut! Istri Dibanting, Dicekik Lalu Digantung di Dapur

Cekcok Mulut! Istri Dibanting, Dicekik Lalu Digantung di Dapur

Cekcok Mulut! Istri Dibanting, Dicekik Lalu Digantung di Dapur-istimewa-

RASELNEWS.COM - Seorang pria berinisial Su (48), warga Kampung Bandar Sari, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way kanan, Lampung dibekuk polisi.

Su ditangkap setelah melapor jika istrinya, Suryani meninggal dunia karena gantung diri. Usut punya usut, Suryani justru tewas ditangan suaminya sendiri

Dilansi radarlampung.disway.id, Su dibekuk Polres Way Kanan, Polda Lampung. Korban ditemukan tergantung dengan leher terlilit kain yang diikatkan di kayu penyanggah di dapur rumahya, pada 25 Oktober 2023 pukul 23.30 WIB.

BACA JUGA:Pria di Seluma Ditangkap Polisi, Memalukan, Ternyata Ini Kasusnya

Mendapat laporan, Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan.

Ketika polisi datang, posisi Suryani masih tergantung. Setelah melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi, polisi menemukan keganjilan.


”Unit Reskrim Polsek Way Tuba kemudian menghubungi tim Inafis dan Sidokkes Polres Way Kanan untuk melakukan olah TKP,” kata AKBP Pratomo Widodo dalam konferensi pers di Mapolres Way kanan, Sabtu 28 Oktober 2023.

BACA JUGA:Setelah Chat Mesra Guru - Siswa di Bengkulu Selatan, Kini Chat Mesra Siswa dan Om GantengTersebar Luas

Jenazah korban kemudian dibawa Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung. Su pun diperiksa intensif. Sebab Su merupakan adalah orang pertama yang melapor kejadian itu kepada aparat kampung.  

Setelah diinterogasi, Su akhirnya istrinya tewas bukan karena bunuh diri. Menurut Su ia membunuh istrinya usai cekcok mulut di malam itu atau sekitar pukul 21.00 WIB.

Ia menghabisi nyawa istrinya setelah terlibat pertengkaran. Korban dibanting hingga kepala belakang membentur lantai.

BACA JUGA:Oknum Guru SMA yang Tersandung Skandal Chat Mesum Dikenal Religius, Tak Mau Bersentuhan dengan Mahram

Leher korban pun dicekik hingga tak sadarkan diri. Bukannya sadar akan kekhilafannya, Su justru melilitkan kain di leher dan menggantung tubuh istrinya ke tiang penyangga.

Namun tindakan biadab Su seolah-olah istrinya tewas gantung diri terbongkar. Hasil pemeriksaan tim Forensik RS Bhayangkara Polda Lampung, ada darah di telinga kanan.

Ada juga ditemukan luka lecet tekan di leher bagian depan, luka memar lengan kiri atas dan bawah sisi dalam.

Selain ada luka memar pada tepi lutut kiri sisi luar, luka memar paha kanan sisi luar, luka lecet tekan tungkai bawah kaki kiri sisi depan.

BACA JUGA:Guru SMA Terlibat Chat Mesra dengan Siswa di Bengkulu Ternyata Guru Terfavorot

Luka memar di tungkai bawah kaki kiri sisi dalam dan tungkai bawah kaki kanan sisi luar. Yang lebih fatal, tulang tengkorak bagian belakang sisi kanan korban retak hingga perdarahan di atas selaput tebal otak dan rongga kepala. (red)

Artikel ini sudah tayang di radarlampung.disway.id dengan judul "Dilaporkan Bunuh Diri, Wanita di Way Kanan Lampung Ternyata Dibunuh Suami"

 

Sumber: