Momen Sopir Mobil Pick Up yang Terbakar di SPBU Bengkulu Selatan Melarikan Diri Terekam CCTV

Momen Sopir Mobil Pick Up yang Terbakar di SPBU Bengkulu Selatan Melarikan Diri Terekam CCTV

Kondisi mobil pick up yang terbakar di SPBU Kutau Bengkulu Selatan, Selasa (21/11/2023) pagi-rezan oktowesa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Tindakan Sopir Pick Up BD 9109 MZ, yang melarikan diri, saat mobilnya terbakar, di SPBU Kutau BENGKULU SELATAN, Selasa (21/11/2023) memang sangat disesalkan. 

Momen kaburnya sang sopir terekam jelas dalam kamera CCTV SPBU Kutau.

Bukannya mencoba mengevakuasi kendaraannya, ia justru kabur dan menghilang meninggalkan mobilnya yang terbakar dalam barisan antrean pengisian BBM.

BACA JUGA:BREAKINGNEWS: Suzuki Pick Up Terbakar di SPBU Bengkulu Selatan

"Pemilik mobil ini belum kami ketahui, kebetulan tadi saya sedang tidak di lokasi ketika kebakaran terjadi," ujar Pengawas SPBU Kutau Agustian Martoni.

Dalam rekaman CCTV, terlihat jelas saat itu mobil Pick Up berada di antrean kedua. Saat itu terlihat mobil minubus tengah mengisi BBM.

Baru saja selesai mengisi, dari arah belakang muncul mobil Pick Up hitam dengan kondisi saat itu sudah mengeluarkan api dari arah belakang.

Setelah mengentikan laju kendaraanya, sang sopir keluar dan mengambil langkah seribu meninggal mobil dan lokasi kejadian.

BACA JUGA:Bukan Hanya Kopi, Pulau Enggano Jadi Potensi Investasi Bengkulu

Melihat kejadian itu, sopir mobil minibus yang berada di depan langsung masuk dan tancap gas. Terlihat petugas SPBU melakukan tindakan dengan menyemprotkan racun api.

Namun, karena api sulit dikendalikan petugas dibantu warga mendorong mobil agar jauh dari mesin pengisian BBM.

Dari informasi yang didapat, sopir mobil pick up tersebut diduga warga Kabupaten Seluma. Namun hal itu belum dapat dipastikan.

Saat kejadian, suasana terlihat panik. Mobil di dorong hinga mendekati pengisian angin. Di sinilah, proses pemadaman dilakukan.

BACA JUGA:Bersiap! Pemprov Bengkulu Segera Rotasi ASN

Sumber: