Yamaha Luncurkan All New Yamaha Lexi 2024, Mesin Lebih Besar, Bobot Motor Lebih Ringan

Yamaha Luncurkan All New Yamaha Lexi 2024, Mesin Lebih Besar, Bobot Motor Lebih Ringan

Yamaha Luncurkan All New Yamaha Lexi 2024, Mesin Lebih Besar, Bobot Motor Lebih Ringan-istimewa-

RASELNEWS.COM - Yamaha bersiap meluncurkan All New Yamaha Lexi 2024 secara bersamaan dengan Aerox 2024.

Meski Aerox 2024 tidak menunjukkan perubahan besar, hal serupa juga terjadi pada Yamaha Lexi 2024.

Tidak terdapat perubahan yang signifikan pada desain, fitur, atau kontur keseluruhan dari Yamaha Aerox 2024, sebagaimana halnya dengan Yamaha Lexi 2024.

BACA JUGA:Lebih Bongsor Honda PCX dan Yamaha Nmax, Motor Matic Ini Incaran Anak Muda

Berdasarkan laporan Yamaha bersiap untuk memberikan sentuhan perubahan yang cukup besar pada All New Yamaha Lexi 2024, dengan inovasi baru yang diharapkan menjadi gebrakan di tahun tersebut.

Ada klaim bahwa Yamaha Lexi 2024 akan mengalami transformasi besar dalam desainnya, fitur yang ditawarkan, dan bahkan dalam mesinnya.

Bagian depan Yamaha Lexi 2024 dirancang untuk terlihat lebih sporty dan agresif, sementara sistem pencahayaannya sepenuhnya mengandalkan lampu LED, mulai dari bagian depan hingga belakang.

BACA JUGA:Makin Panas! Kawasaki Perkenalkan Ninja Matic 2023, Ada 2 Varian, Yamaha Nmax dan Honda PCX Ketar-Ketir

Meskipun masuk dalam kategori motor matic Maxi, Yamaha Lexi 2024 diharapkan tidak akan memiliki bobot yang terlalu berat, memungkinkan pengendara wanita baik muda maupun tua untuk mengendarainya dengan nyaman dan aman.

Tidak hanya itu, skutik ini tetap mempertahankan dek bawah yang datar dengan ruang yang luas, menyesuaikan permintaan konsumen akan skutik dengan dek rata namun tetap mempertahankan desain yang menyerupai Nmax.

Dalam rapat perkenalan ini, Yamaha merujuk pada motor yang fungsional karena dapat mengangkut barang bawaan seperti galon. (red)

Sumber: