Memelas Minta Tolong! Berikut Momen Kades di Bengkulu Selatan Digerebek Bersama Wanita di Hotel

Memelas Minta Tolong! Berikut Momen Kades di Bengkulu Selatan Digerebek Bersama Wanita di Hotel

Inspektur IPDA Bengkulu Selatan, Hamdan Syarbaini menunjukkan surat perintah pemeriksaan dan pembinaan Kades Simpang Pino yang kedapatan berduaan di kamar hotel, Jumat (8/12) pagi.-rezan oktowesa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Tindakan Kades Simpang Pino, Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten BENGKULU Selatan, BENGKULU berinisial Bu (50), sungguh tidak terpuji.

Pria yang dianggap tetua desa dan punya kebijaksanaan untuk menganyomi masyarakat justru kedapatan tengah berduaan wanita yang diduga kuat bukan istri sahnya. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Oknum Kades di Bengkulu Selatan Digerebek di Hotel Bersama Wanita

Bu ditemukan polisi di salah satu kamar Hotel Seven One saat operasi aman narkoba yang dilakukan Tim Satres Narkoba Polres Bengkulu Selatan beberapa waktu lalu.

Inspektur Inspektorat Daerah (IPDA) Bengkulu Selatan, Hamdan Syarbaini, S.Sos memastikan akan memproses yang bersangkutan.

Hamda menegaskan telah menerbitkan surat yang ditujukan Camat Ulu Manna dan Kadis PMD untuk melakukan penelusuran dan membina Kades Simpang Pino tersebut.

BACA JUGA:Identitas Kades di Bengkulu Selatan yang Digerebek Bersama Wanita di Hotel Terungkap, Ternyata

Senada dikatakan Kadis PMD Bengkulu Selatan, Herman Sunarya, SH yang membenarkan pihaknya telah mendapati laporan adanya dugaan Kades Simpang Pino tersebut.

Tetapi kata mantan Sekretaris DPRD ini menyebut jika pihaknya masih melakukan pendalaman alat bukti.

Memelas Minta Tolong

Sementara itu, momen Kades Simpang Pino yang kedapatan berduaan wanita tanpa BH di kamar Hotel Seven One itu terekam kamera petugas.

BACA JUGA:5 Pasangan Bukan Suami Istri Digerebek Saat Bobok Bareng di Hotel, 5 Alat Kontrasepsi Ditemukan

Dari raut wajahnya, Bu terlihat kaget bukan kepalang. Ia tak menyangka malam indah romantis itu harus berakhir tragis.

Saat polisi masuk, Bu hanya terduduk di sudut kasur empuk warna putih. Awalnya Bu mencoba mengelak dengan mengaku jika ia tengah sendiri.

Sumber: