Honda Scoopy 2024 Bikin Iri, Warna Sederhana Tapi Elegan, Pas Banget Untuk Kawula Muda

Honda Scoopy 2024 Bikin Iri, Warna Sederhana Tapi Elegan, Pas Banget Untuk Kawula Muda

Honda Scoopy 2024 -istimewa-tangkapan layar youtube ryan jipi

RASELNEWS.COM - Berbeda dengan model Scoopy di Indonesia, varian Thailand lebih menekankan pada pilihan warna yang sederhana namun elegan.

Dilansir kanal YouTube @RYAN JIPI, Scoopy terbaru Thailand menampilkan warna-warna yang sangat sesuai dengan selera kawula muda.

Skutik terbaru ini, dengan velg berukuran 14 inci dan jari-jari, menampilkan pilihan warna yang cerah, termasuk nuansa pink yang mencolok.

BACA JUGA:Honda Vario EV 2023, Skutik Elegan dan Sporty dengan Harga Ramah di Kantong

Meskipun demikian, dominasi warna putih tetap terlihat pada seluruh bodi termasuk cover movler, dengan aksen pink pada cover movler dan inner body, menciptakan tampilan yang unik dan sangat menarik, terutama bagi pengendara wanita.

Honda Thailand menawarkan 3 tipe varian untuk versi terbaru ini. Tipe pertama adalah tipe smart key dengan kombinasi warna dual tone, tersedia dalam 4 varian warna dengan harga sekitar 54.400 bat atau sekitar Rp23,8 juta.

BACA JUGA:Skutik Kymco Dink R 150 Pesaing Yamaha NMAX dan Honda PCX Resmi Mengaspal, Harga?

Tipe kedua adalah tipe Prestige yang masih menggunakan sistem kunci kontak mekanis dan lebih cenderung pada penggunaan warna monoton. Tipe ini hadir dalam 3 pilihan warna dengan harga sekitar 52.900 bat.

Sementara tipe ketiga adalah tipe klassik yang menampilkan warna retro seperti coklat susu, yang dibanderol dengan harga lebih terjangkau yaitu sekitar 49.900 bat.

BACA JUGA:Harga Lebih Murah dari Yamaha Nmax 155, Honda BeAT 150 2024 Tampil Makin Gahar

Menariknya, selain penampilan dengan warna-warna yang menarik, Honda Scoopy juga menonjol karena tidak membutuhkan bracket plat nomor di bagian depan motor, menambah kesan stylish pada desainnya. (red)

Sumber: