Yamaha Freego 125 Facelift Segera Hadir, Benarkah? Berikut Spesifikasinya

 Yamaha Freego 125 Facelift Segera Hadir, Benarkah? Berikut Spesifikasinya

Yamaha Freego 125 Facelift-istimewa-

RASELNEWS.COM - Keberadaan Yamaha Freego 125 Facelift kian santer. Bahkan skutik yang membawa sentuhan modern ini akan segera meluncur dengan penampilan yang jauh dari biasa.

Informasi didapat menyebutkan Yamaha Freego 125 Facelift akan memiliki desain yang mengingatkan pada motor super sport buatan Yamaha.

Dilansir kanal YouTube Oto Zone, Yamaha Freego 125 Facelift dikabarkan akan hadir dengan nuansa yang lebih sporty.

BACA JUGA:Yamaha X Ride 125, Skutik Sport dengan Rangka Underbone, Pas Untuk Berpetualang

Kehadiran Yamaha Freego 125 Facelift ini diyakini akan memperlihatkan desain fairing serta headlamp yang terinspirasi dari desain Yamaha R1.

DRL pada Yamaha Freego 125 Facelift dan lampu sein yang berdesain Strip LED juga diklaim mengambil inspirasi dari sana.

Bagian headlamp Yamaha Freego 125 Facelift ini tampak minimalis di sisinya, sementara cover stang masih mempertahankan identitas desain sebelumnya.

BACA JUGA:Januari 2024, Honda Scoopy Bermesin 125 CC Siap Mengaspal, Yamaha dan Suzuki Bakal Panik!

Panel instrumen pada Yamaha Freego 125 Facelift masih menggunakan tampilan Full Digital, sementara bagian jok yang lebih sporty dengan desain bertingkat diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan saat berkendara.

Sementara suspensi depan Yamaha Freego 125 Facelift akan menggunakan teknologi upside-down, sementara kaki-kaki yang lebih besar dan pengereman cakram di bagian depan diharapkan akan memberikan performa yang lebih baik.

BACA JUGA:Sporty dan Tangguh, Yamaha MX King 150 Hanya Dibanderol Rp 25 Juta, Intip Spesifikasinya

Bagian belakang Yamaha Freego 125 Facelift menggunakan suspensi single Shock, juga dilengkapi dengan kaki-kaki yang besar dan pengereman cakram di bagian belakang untuk meningkatkan stabilitas.

Mesin Yamaha Freego 125 Facelift yang kabarnya masih berkubikasi 125 cc dengan teknologi Blue Core diperkirakan akan menghasilkan tenaga puncak sekitar 7,0 KW pada 8.000 rpm, serta torsi maksimal mencapai 9,5 NM pada 5.500 rpm.

BACA JUGA:All New Honda Beat 125 Sambut Tahun 2024, Desain Sporty dan Fitur Canggih

Fitur-fitur pada Yamaha Freego 125 Facelift diklaim akan tetap sama dengan versi sebelumnya, meskipun kabar menyebutkan bahwa gambar yang beredar hanyalah rendering digital dari Julak Design dan hanya sebagai referensi semata. (red)

Sumber: