Honda SH160i: Skutik Desain Eropa Tanpa Rangka e-SAF, Tampilan Keren, Ada Fitur Parkir

Honda SH160i: Skutik Desain Eropa Tanpa Rangka e-SAF, Tampilan Keren, Ada Fitur Parkir

Honda SH160i-istimewa-tangkapan layar youtube motoscoop

RASELNEWS.COM - Skutik SH160i menjadi salah satu produk Honda yang baru dengan desain Eropa. Motor ini disebut-sebut akan menggantikan Honda Vario 150.

Yang menarik, Honda SH160i tak lagi menggunakan rangka e-SAF. Viralnya insiden rangka eSAF memaksa Honda untuk melakukan perbaikan dan perbaikan.

Dilansir kanal YouTube Ryan Jipi, Honda SH160i menampilkan gaya agresif dengan penekanan kuat pada kenyamanan pengendara dan desain modern yang dilengkapi dengan beberapa fitur parkir.

BACA JUGA:Harga Lebih Murah Honda Beat, Mesin Skutik BMI Ini Setara Honda Vario, Desain Sporty dan Agresif

Di bagian depan, terdapat lampu LED yang terpisah, memberikan tampilan yang agresif.

Panel instrumen Honda SH160i menggunakan teknologi digital TFT yang membantu pengendara memantau kendaraannya.

Motor ini bemesin 157 cc dengan teknologi eS0P+ yang menghasilkan tenaga puncak sebesar 15,8 TK dan torsi puncak 14,7 Nm.

Mesin tersebut menghasilkan tenaga 16,6 dk pada 8.500 rpm dan torsi 14,8 Nm pada 6.500 rpm. Dengan ukuran bore x stroke atau 60 x 55,5 mm. Honda SH160i memiliki perbandingan rasio kompresi 12.0:1.

BACA JUGA:Honda Forza 250 Terbaru, Tampilan Sangar dan Menarik, Dilengkapi Teknologi Canggih, Cocok Untuk Touring

Skutik Honda ini juga dilengkapi dengan teknologi Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang mengatur torsi saat berkendara di medan yang sulit. Selain itu, ada teknologi ABS dual channel yang meningkatkan stabilitas.

Honda SH160i juga memiliki sistem penyimpanan yang luas, termasuk bagasi di bawah jok yang dapat menampung satu helm dan beberapa barang bawaan lainnya. Hanya saja, harga Honda SH160i cukup tinggai yakni dibanderol sekitar Rp 60 jutaan. Apakah Anda Tertarik? (red)

 

Sumber: