Pantang Dilawan! Honda CB150R Mulai Jajal Jalanan, Gaya Neo Sport CAFE, Tangki BBM Semakin Kekar

Pantang Dilawan! Honda CB150R Mulai Jajal Jalanan, Gaya Neo Sport CAFE, Tangki BBM Semakin Kekar

Honda CB150R The Streetster 2024-istimewa-tangkapan layar youtube yrp official

RASELNEWS.COM - Honda pantang dilawan. Disaat sang pesaing merilis beberapa produk motor di segmen sport, Honda juga mengeluarkan salah satu andalannya yakni CB150R Streetster 2024 dengan warna baru yang lebih memikat, yakni Ford Horizon White dan Asteroid Black Metallic.

Yang menarik lagi, motor ini telah dijajal di jalanan salah satunya di Negara Thailand dengan gaya neo sport cafe dengan tangki semakin kekar.

BACA JUGA:All New Honda Vario 125 2024: Skutik Premium dengan Dek Rata dan Sporty, Tersedia 4 Warna

Kedua warna yang disajikan menampilkan desain sporty dengan kombinasi warna merah dan abu-abu yang menonjolkan nuansa retro yang baru dan sangat cocok jika dipadukan dengan bodi berwarna putih atau hitam.

Selain perubahan warna yang mencolok, Honda CB150R Streeter 2024 tetap mempertahankan ciri khas desain dan spesifikasi dari model sebelumnya yang telah menjadi kekinian.

Namun, kali ini ditambah dengan detail tajam yang lebih sporty. Misalnya, penggunaan subbreaker depan yang kini sudah inside down, serta swing arm belakang yang menyerupai model banana arm, mirip dengan motor sport berkapasitas mesin 250 cc ke atas.

BACA JUGA:Peugeot XP 400 SP, Skutik Mewah Bergaya Adventure, Harga Setara Matic Honda? Yuk Cek Spesifikasinya

Bagian pencahayaan depan dan belakang kini telah menggunakan lampu LED dengan desain futuristik. Panel instrumennya juga mengaplikasikan model full digital.

Honda CB150R Streeter 2024 juga terlihat kompak dengan tangki bahan bakar yang lebih kekar, menawarkan detail sporty yang singkat.

Knalpotnya menggunakan model underbelly yang mirip dengan moge. Yang menarik dari motor retro ini adalah penggunaan rangka model inner pivot tipe diamond dengan detail sporty berwarna merah, yang semakin memperkuat tampilan agresif dari CB150R.

BACA JUGA:Skutik Bristol ADX 160 Bikin Kisruh Pasar Otomotif, Desain dan Bodi Bisa Merusak Pasar Honda ADV dan XADV

Soal spesifikasi teknis, motor ini dibekali dengan mesin silinder tunggal 149 CC, 4 klep DOHC injeksi PGF Fi yang telah bersertifikasi eurofor.

Suspensi depan menggunakan Inside Down, sedangkan suspensi belakangnya menggunakan monoshoock. Sistem pengereman telah dilengkapi dengan cakram penuh, dan semakin dioptimalkan dengan teknologi APS single channel. (red)

Sumber: