All New Honda Vario 125 2024: Skutik Premium dengan Dek Rata dan Sporty, Tersedia 4 Warna

All New Honda Vario 125 2024: Skutik Premium dengan Dek Rata dan Sporty, Tersedia 4 Warna

All New Honda Vario 125 2024-istimewa-tangkapan layar youtube tau gak sih

RASELNEWS.COM - All New Honda Vario 125 2024 dengan desain dek rata dikabarkan dirilis. Keberadaan skutik ini tentunya akan memberikan saingan kepada Yamaha.

Apalagi, Honda Vario 125 telah menjadi salah satu skutik terlaris di Indonesia dengan desain sporty, fitur canggih, dan performa yang tangguh.

Namun, Honda tidak berpuas diri dengan kesuksesan ini. Kabarnya, Honda akan segera merilis generasi terbaru yakni All New Honda Vario 125 2024.

BACA JUGA:Peugeot XP 400 SP, Skutik Mewah Bergaya Adventure, Harga Setara Matic Honda? Yuk Cek Spesifikasinya

Skutik ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan skutik lainnya. Dengan tampilan yang lebih gagah, fitur lebih lengkap, serta performa yang lebih optimal.

All New Honda Vario 125 2024 memiliki desain yang sangat menarik. Skutik ini mengadopsi DNA dari seri MX series, yaitu seri skutik mewah dari Honda.

Dengan dek rata yang memberikan kesan elegan dan nyaman, serta lampu depan dan belakang yang mengikuti desain dari Honda PCX, skutik premium yang sudah terkenal di Indonesia.

BACA JUGA:Skutik Bristol ADX 160 Bikin Kisruh Pasar Otomotif, Desain dan Bodi Bisa Merusak Pasar Honda ADV dan XADV

Salah satu hal yang unik dari All New Honda Vario 125 adalah lampu seinnya. Lampu sein ini tidak menyatu dengan lampu depan, melainkan terletak di bagian samping kiri dan kanan bodi.

Lampu sein ini mirip dengan lampu sein dari Yamaha Freego dan Yamaha Mio S, memberikan tampilan yang lebih modern dan stylish.

All New Honda Vario 125 2024 juga dilengkapi dengan jok berkontur ganda yang membuat pengendara lebih nyaman dan memberikan tampilan motor yang lebih berkelas.

BACA JUGA:Tak Mau Kalah! Honda Rilis Vario 160, Yamaha Hadirkan Mio Sporty 160, Desain Modern Performa Superior

Selain itu, skutik ini memiliki bagasi yang luas yang dapat menampung helm full face ukuran X.

Ada juga kompartemen penyimpanan di bagian depan yang dapat menampung dua botol air minum.

Fitur-fitur unggulan lainnya dari All New Honda Vario 125 termasuk panel speedometer full digital yang menampilkan informasi lengkap tentang kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, dan lainnya.

BACA JUGA:Unik dan Nyeleneh! Inilah Motor Honda yang Dicap Buruk Rupa, Harganya Diluar Nurul

USB charger yang memungkinkan pengendara mengisi daya smartphone mereka saat berkendara, sistem rem CBS yang memberikan pengereman yang optimal dan aman, smart key system yang merupakan kunci tanpa anak kunci keyless dengan fitur answer back system untuk memudahkan pengendara dalam mencari posisi parkir motor mereka.

Selain itu, All New Honda Vario 125 dibekali LED head dan tail with hazard lamp yang memberikan pencahayaan yang lebih baik dan tanda darurat saat dibutuhkan, dual channel Anti-lock Braking System (ABS) yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, mengurangi risiko tergelincir atau terjatuh.

Sumber: youtube tau gak sih