Cuma Copy Paste Link Dibayar Rp 375 Ribu, Tips Mendapatkan Uang Dari Internet dengan Mudah

Cuma Copy Paste Link Dibayar Rp 375 Ribu, Tips Mendapatkan Uang Dari Internet dengan Mudah

cara mendapatkan uang dari internet cuma copy paste link-istimewa-tangkapan layar youtube ruang freelancer

RASELNEWS.COM - Cuma copy paste link dibayar Rp 375 ribu, emang bisa? Ya, saat ini memang mendapatkan penghasilan berupa uang dari internet atau secara online kini semakin mudah.

Pekerjaan ini salah satu menjadi sampingan yang sangat cocok untuk mengisi waktu luang dan mendapatkan penghasilan tambahan adalah dengan melakukan copy paste link dari HP Anda.

BACA JUGA:Yamaha Force 155, Mesin Lebih Besar Dengan Tampilan Garang, Siap Siap Yamaha Mio Tergeser

Setiap link yang Anda salin dan tempelkan akan memberikan bayaran sebesar Rp 37.500, jika 10 link saya, so pasti anda bisa mendapat Rp 375 ribu.

Cara ini memungkinkan Anda untuk bekerja dari mana saja, sehingga sangat fleksibel untuk dijalankan.

Dilansir kanal youtube ruang freelancer, tips mendapatkan uang dari internet diawali dengan mengujunungi situs Linkreks.

Situs ini adalah platform penghasil uang melalui berbagi tautan link. Bayarannya cukup tinggi dibandingkan dengan situs sejenis.

BACA JUGA:Cari Sepeda Motor Harga Murah Tahun 2024? 2 Motor Skutik Ini Solusinya, Kualitas Jos

Linkreks adalah salah satu penyingkat URL yang terpercaya dan telah aktif sejak tahun 2018.

Langkah pertama adalah mendaftar. Setelah registrasi berhasil, Anda dapat login ke halaman utama situs. Di sini, Anda akan melihat saldo awal sebesar 0,3 dolar.

Cara kerja situs ini sangat mudah. Tugas utamanya adalah memperpendek link apapun yang Anda inginkan, seperti link video YouTube atau artikel dari sebuah website.

BACA JUGA:Motor Alva Cervo, Skutik Bertampang Sangar dan Dilengkapi GPS Anti Maling, Asli Produk Indonesia

Setelah memperpendek link tersebut, yang perlu Anda lakukan adalah menyebarkan link tersebut sebanyak mungkin ke berbagai platform online seperti media sosial, grup Telegram, forum, dan lainnya.

Anda akan dibayar setiap kali ada seseorang yang mengklik dan mengunjungi link yang telah Anda bagikan.

Besaran bayarannya bervariasi tergantung negara asal klik tersebut. Misalnya, untuk Indonesia, Anda akan dibayar 2,5 dolar atau sekitar Rp 37.500 rupiah setiap 1000 klik.

BACA JUGA:Salip Yamaha Fazzio dan Honda Scoopy, Suzuki Lahirkan Skutik Harga Rp 14 Juta, Nih Wujud dan Speknya

Untuk meningkatkan penghasilan, Anda bisa menargetkan pengunjung dari negara-negara dengan bayaran tinggi seperti Norwegia atau Hong Kong.

Program referral juga bisa menjadi cara untuk mendapatkan komisi tambahan sebesar 20 persen dari pendapatan yang dihasilkan oleh orang yang Anda undang.

Untuk penarikan uang, situs ini menyediakan berbagai metode pembayaran seperti PayPal, UPI transfer, dan lainnya. Anda bisa memilih metode yang sesuai dan mencairkan saldo Anda. (red)

Sumber: