Harga Motor Sport 250 CC Ini Lebih Murah Honda Scoopy, Desain Mewah, Headlamp Model Aprilia SRV4

Harga Motor Sport 250 CC Ini Lebih Murah Honda Scoopy, Desain Mewah, Headlamp Model Aprilia SRV4

New Taro GP1-istimewa-tangkapan layar yt moto corner

RASELNEWS.COM - Anggapan mahal yang melekat pada motor sport tidak semua benar. New Taro GP1 yang mengusung mesin 250 cc menepis tudingan itu.

Sebba, harga motor sport ini setara harga Honda Scoopy terbaru. Meski murah, namun jangan salah, desain Motor Sport Aprilia SRV4 melekat pada motor ini.

Yang menarik lagi Taro GP1 memiliki desain sporty dan mewah. Ya, sebagaimana diketahui, pada segmen motor sport 150 hingga 200 cc di Indonesia, beberapa produk dari pabrikan Jepang mendominasi.

BACA JUGA:Honda Digempur Habis Habisan, Yamaha Bakal Luncurkan 3 Motor Baru Tahun 2024, Segera Mengaspal Di Indonesia

Namun, kali ini salah satu pabrikan motor non-Jepang juga telah meluncurkan motor sport super tangguh terbaru tahun 2024 yakni New Taro GP1.

Dari segi desain eksterior, motor ini dari pabrikan Tiongkok memiliki desain yang patut diacungi jempol, terutama bagian depannya yang mirip dengan model headlamp Aprilia SRV4.

Motor ini sudah menggunakan lampu LED dengan reflektor proog dan juga DRL LED yang mirip alis, memberikan kesan sportif yang kuat.

BACA JUGA:Lebih Keren dan Agresif dari NMAX, Yamaha Mio 155 Desain Maxi Memang Layak Dimiliki

Bukan hanya lampu depannya saja, lampu sein dan lampu remnya juga menggunakan LED, memberikan cahaya optimal terutama saat malam hari.

Fitur-fitur pada motor ini juga cukup canggih, seperti panel speedometer full TFC digital yang lebih canggih dibandingkan versi sebelumnya.

Suspensi depannya menggunakan suspensi Upside Down dengan double disc brake, dilengkapi dengan fitur Anti-lock Braking System (ABS) di bagian belakang.

BACA JUGA:Honda Supra GTR 150 2024 Resmi Mengaspal, Desain Sporty Modern, Velg Benar-benar Bikin Iri

Secara tampilan, bagian belakang New Taro GP1 terlihat sporty dengan rangka model tralis yang kokoh.

Bagian kaki-kakinya juga dirancang gambot dengan mapler dua lubang yang mengindikasikan bahwa motor ini memiliki mesin dua silinder.

Mesin dari motor sport baru ini memiliki kubikasi sebesar 249,5 cc atau 250 cc dengan pendingin cairan.

Namun, daya dorong dari mesin ini tergolong kurang bertenaga di kelasnya.

Sumber: