5 Rekomendasi Motor Retro Klasik 2024, Harga Ramah di Kantong, Desain Elegan dan Nyaman

5 Rekomendasi Motor Retro Klasik 2024, Harga Ramah di Kantong, Desain Elegan dan Nyaman

5 Motor Retro Klasik 2024 yang harganya ramah di kantong-istimewa-tangkapan layar youtube wacky wack

RASELNEWS.COM - Motor retro di tahun 2024 saat ini tampaknya sudah menjadi kebutuhan bagi pecinta Motor klasik di Indonesia. Hanya saja tidak semua harga Motor jadul ini ramah di kantong.

Apalagi di tahun 2024, Yamaha, Honda, Suzuki dan merek lainnya kian berlomba menyajikan motor desain elegan dan nyaman saat dikendarai dari berbagai segmen. Mulia dari motor bebek, skutik, hingga adventure.

BACA JUGA:Cuma Rp 20 Jutaan, Motor Desain Retro Ini Khusus Pemula, Mesin 125 CC, Gaya Klasik Abis

Tapi memang mungkin sebagian Anda belum mengetahui bahwa jenis sepeda motor yang digunakan secara tidak langsung mencerminkan karakteristik pemiliknya.

Karena itulah berbagai jenis sepeda motor seperti sport bike, street fighter atau trail adventure memiliki daya tariknya sendiri.

Hanya saja akhir-akhir ini, sepeda motor retro vintage klasik menjadi idola di Indonesia karena gaya retro yang klasik memiliki daya tarik estetika yang kuat.

BACA JUGA:Keeway Victoria, Skutik Retro Ala Vespa yang Nyaman Keliling Kota, Wanita Pasti Suka

Pabrikan motor berlomba-lomba menghadirkan motor retro mereka ke Indonesia untuk mendapatkan sambutan hangat dari para pecinta motor klasik.

Desain yang semakin menawan, spesifikasi dan fitur yang bersaing, semuanya menambah warna dalam persaingan otomotif di Indonesia.

Dilansir dari kanal youtube wacky wake, berikut 5 rekomendasi motor retro terbaik tahun 2024 dengan harga yang ramah di kantong.

BACA JUGA:Bikin Bangga, Skutik Ala Vespa Buatan Indonesia Ini Buat Geger Pasar Otomotif, Ini Baru Asli Retro Klasik

Motor Retro klasik pertama yang akan meramaikan tahun 2024 adalah Yamaha XSR 155. Yamaha XSR 155 terbaru bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor bergaya Retro namun dengan tampilan modern.

Harganya sekitar Rp 37,7 jutaan on the road DKI Jakarta. Yamaha XSR 155 dilengkapi dengan mesin berkapasitas 155 cc, menghasilkan tenaga 19,3 horsep dan torsi maksimum 14,7 nm.

Fitur-fitur modern seperti lampu LED dan speedometer LCD digital membuatnya terlihat lebih futuristik, sementara desain retro terlihat pada elemen desain bulat seperti lampu dan speedometer, serta jok dengan jahitan bergaya klasik.

BACA JUGA:Percis Piaggio, Skuter Baru Honda Gaya Retro Vespa Ini Hanya Dijual Rp 17 Juta, Mesin 160 CC

Kemudian ada Kawasaki W175 yang jadi pesaing Yamaha XSR 155. Tersedia dalam beberapa varian dengan harga mulai dari Rp 34 hingga Rp 36 jutaan.

Sumber: