Skutik Yamaha Ini Jadi Rival Berat Honda Scoopy, Desain Unik Rangka Underbone, Harga Jual Segini

Skutik Yamaha Ini Jadi Rival Berat Honda Scoopy, Desain Unik Rangka Underbone, Harga Jual Segini

Yamaha QBIX 125 dengan desain yang unik dan tangguh-istimewa-tangkapan layar youtube motofune indonesia

RASELNEWS.COM - Yamaha kembali memperkenalkan skutik yang akan menjadi rival Honda Scoopy.  Diketahui, Yamaha memang dikenal sebagai produsen yang menghasilkan motor-motor dengan desain yang membuat pana terpana.

Selain memiliki tangguh, motor pabrikan garputala ini juga memiliki  gaya yang unik dengan rangka underbone yang dikenal lebih kuat, kokoh, dan tahan akan tekanan serta kondisi jalan yang ekstrem. 

BACA JUGA:Motor atau Mobil? Nih Rekomendasi Mobil 4 Penumpang Seharga Motor Bekas

Perpanduan ini salah satunya melekat pada resmi meluncurkan motor matic berdesain unik yang diberi nama QBIX dengan mesin 125 cc.

Lahirnya Yamaha QBIX 125 ini menjadi bukti jika Yamaha terus menghasilkan produk motor terkini dengan semua keunggulannya.

Dari segi tampilan skutik ini benar-benar terlihat unik. Mulai dari tampilan dan fitur yang yang belum banyak dimiliki skutik lain.

BACA JUGA:Motor Cruiser Klasik Honda Ini Rival Berat Harley Davidson, Bermesin V-Twin, Dapur Pacu 750 CC

Matic ini pun disebut-sebut sebagai pesaing berat Honda Scoopy. Apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Yamaha QBIX 125 ini?

Dari penampilan, QBIX 125 memang sangatlah futuristik, menampilkan tampilan motor masa depan dengan kombinasi bentuk persegi panjang dan bulat.

Di mana lampu utamanya berbentuk memanjang ke bawah dengan headlamp yang juga memiliki desain serupa.

BACA JUGA:Bikin Kaget! Setiap HP Menyala Dapat Cuan: Tips Mendapatkan Uang dari Internet dengan Mudah

Lampu sein dan lampu kota juga didesain unik, sesuai konsep aksen bodinya. Speedometer motor inpun full digital dengan informasi kecepatan dan sisa bahan bakar yang akurat.

Dimensi tubuhnya memiliki panjang 1860 mm, tinggi 1115 mm, dan lebar 710 mm. Tempat duduknya tidak begitu tinggi atau sekitar 775 mm, memudahkan pengendara dalam mengendarainya dengan busa tebal dan jok berkualitas.

Bagian dashboard dan deck dibuat lebar dan sangat ringan. Untuk berat, QBIX Standard sekitar 103 kg, QBIX S 106 kg, dan QBIX ABS 108 kg, memberikan kenyamanan saat berkendara dan manuver di jalan.

BACA JUGA:Wuihhh Motor Sport 250 CC Ini Seharga Honda Vario 160, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki Dibuat Bingung

Sumber: