Saatnya Berburu Mobil Mewah! Nih Daftar MPV Berkualitas dengan Harga Sudah Terjun Bebas

Saatnya Berburu Mobil Mewah! Nih Daftar MPV Berkualitas dengan Harga Sudah Terjun Bebas

Mobil MPV Mewah Harga Murah-istimewa-youtube AMH Channel

RASELNEWS.COM - Anda mencari mobil MPV dengan harga yang murah? Ini mungkin momen yang tepat untuk mendapatkannya. Beberapa roda empat di kelas ini mulai mengalami tren penurunan harga yang signifikan alias terjun bebas.

Ya, mendapatkan kendaraan roda empat dengan harga terjangkau namun berkualitas dan desain interior yang sangat mewah memang tidaklah mudah.

Namun daftar mobil MPV berikut ini mungkin bisa menjadi rekomendasi Anda yang mencari roda empat dengan kriteria sebagaimana yang disebutkan di atas.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Kredit Mobil Avanza 2024 Semua Tipe, Ada yang Rp 2 Jutaan per Bulan? Catat Syaratnya

Perlu diketahui, MPV merupakan singkatan dari Multi Purpose Vehicle. Dalam bahasa Indonesia, MPV merupakan kendaraan multi guna atau memiliki fungsi utama yaitu mengangkut penumpang maupun barang.

Di Indonesia, mobil jenis sangat banyak ditemukan. Nah berikut akan membahas daftar mobil MPV dengan harga yang sudah terjun bebas yang bisa menjadi pilihan mobil keluarga ideal.

Dulu harga mereka berkisar di ratusan juta, namun kini hanya sekitar puluhan juta sehingga cocok bagi Anda yang ingin memiliki mobil keluarga tanpa harus mengeluarkan budget besar.

BACA JUGA: Isuzu Panther, Sang Raja Diesel Kembali Lahir, Desain Garang, Dimensi Lebih Besar, Mesin Kian Menantang

Pertama, Toyota NAV-1 dengan transmisi otomatis tahun 2013. Mobil merupakan salah satu MPV yang harganya saat ini sangat terjangkau, meskipun sebenarnya mobil ini sangat potensial.

Toyota NAV-1 adalah MPV mewah berbentuk box yang berada di antara Innova dan Alpard. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012, dengan dua tipe, yaitu tipe G dan tipe V.

Meski tampilannya dianggap kaku dan biasa, fitur-fitur dan ornamen yang dimilikinya membuatnya tetap menarik.

BACA JUGA:Mau Cari Mobil Fitur Lengkap, Irit, dan Harga Rp 70 Juta? 3 Mobil Ini Bisa Jadi Rekomendasimu

Mesin yang digunakan adalah 3ZR-FAE 2000 CC 4 silinder dengan teknologi valve matic, memberikan tenaga sebesar 158 PS dan torsi 195 Nm.

Transmisi CVT dan penggerak roda depan, dengan konsumsi bahan bakar sekitar 8-9 km/l dalam kota dan 10-12 km/l di luar kota.

Sumber: