Toyota dan Daihatsu Galau! Mitsubishi Rilis Mobil Mini eK-X, Harga Lebih Murah Motor Skutik Yamaha

Toyota dan Daihatsu Galau! Mitsubishi Rilis Mobil Mini eK-X, Harga Lebih Murah Motor Skutik Yamaha

Mitsubishi eK-X-istimewa-youtube tnt corner

RASELNEWS.COM - Mitsubishi membuat heboh. Pabrikan roda empat asal Jepang ini bahkan bisa membuat Toyota dan Daihatsu galau.

Hal ini setelah pabrikan dengan simbol tiga berlian merah ini mengeluarkan mobil mini yang diberi nama eK-X yang harganya lebih murah dari sepeda motor Skutik Yamaha.

Lahirkan kendaraan mini ini menjadi bukti jika Mitsubishi terus melakukan berbagai inovasi baru yang sangat mengejutkan para pelanggan setianya.

BACA JUGA:Nyesek! 5 Mobil Tidak Laku di Pasar Otomotif Indonesia, Sebulan Cuma 1 Unit Terjual, Ada Keluarga Toyota

Faktor ini juga membuat pabrikan asal Jepang ini tetap eksis hingga saat ini.  Hal ini Tentu saja, pesaing-pesaingnya menjadi kewalahan.

Apalagi, salah satu produknya yang sangat diminati di pasaran adalah Mitsubishi Xpander diakui memiliki kualitas mobil dengan harga ramah di kantong.

Lantas bagaimana spesifikasi Mitsubishi eK-X ini? Meski kecil, wajah depannya masih mengusung konsep dynamic shield, menciptakan kesan kekuatan dan ketangguhan, dengan gril kombinasi horizontal dan batang ROM vertikal, serta lampu depan yang menarik perhatian.

BACA JUGA:3 Mobil Kelas Pejabat dengan Harga Merakyat, Bikin Rumah Serasa Orang Kaya Nih

Bagian sampingnya menampilkan garis tajam, memberikan kesan futuristik, dan bagian belakangnya dilengkapi dengan bumper bawah berwarna chrome dan lampu stop lamp yang lebar.

Desain interior Mitsubishi eK-X ini sangat elegan. Begitupun eksteriornya yang futuristik. Dashboard menggunakan konsep horizontal Axis MMC, memberikan visibilitas yang baik ke depan.

Sistem kontrol iklim otomatis juga terintegrasi dengan rapi, menggunakan warna coklat muda dan hitam untuk memberikan kesan elegan.

BACA JUGA:Daftar Pajak Mobil Toyota Avanza Tahun 2024, Mana yang Paling Mahal? Cek Semua Tipe

Kursi pengemudi mobil yang harganya lebih murah dari Motor Skutik Yamaha dilapisi dengan kulit dan kain yang nyaman, dengan sudut sandaran yang dioptimalkan secara vertikal.

Bagian belakang juga dapat diatur dengan mudah untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada penumpang.

Tidak hanya itu, mobil mini produk Mitsubishi yang bisa membuat Toyota dan Daihatsu galau ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Sumber: