4 MPV Mewah Berfitur Lengkap Senyaman Toyota Alphard Seharga LCGC, Ini Dia Mobilnya

4 MPV Mewah Berfitur Lengkap Senyaman Toyota Alphard Seharga LCGC, Ini Dia Mobilnya

Mobil MPV murah senyaman Alphard-istimewa-youtube AMH Channel

RASELNEWS.COM - Mendapatkan MPV kelas premium seharga mobil kelas Low Cost Green Car (LCGC) menjadi sebuah keberuntungan.

Apalagi memang MPV dirancang sebagai kendaraan keluarga yang pastinya diharapan nyaman sebagaimana ketika berada dalam Mobil Alphard yang notabene memiliki interior mewah dan berfitur lengkap.

Tapi tahukah ada, setidaknya ada 4 mobil MPV yang memiliki kenyamanan sebanding atau bahkan melebihi dengan Toyota Alphard tetapi seharga LCGC. Berikut mobil-mobil tersebut.

BACA JUGA:Suzuki Carry Ketar Ketir, Honda Luncurkan Hilux Rangga, Mobil Pikap Garang Cocok Untuk Mengangkut Sawit 

1. Honda Elysion 2.4L Tahun 2004

Mobil yang menjadi pesaing langsung Toyota Alphard ini ini memiliki mesin K24A 2354cc, 4 silinder, 16 katup, THC iptek dengan Tenaga 154 HP, Torsi: 218 Nm dan transmisi Triptonic 5-speed serta penggerak roda depan.

MPV Elysion memiliki fitur ABS, power window, electric mirror, GPS, dual SRS airbag, cruise control.

Selain mewah dan nyaman, mobil ini memiliki bertenaga dan memiliki kursi captain seat, suspensi empuk, serta menampung penumpang 8 orang.

BACA JUGA:Bukan Cuma Jimny 5 Pintu, Suzuki Juga Rilis Mobil SUV Rp 130 Juta, Rival Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Nih

Hanya saja, head unit bahasa Jepang, harga suku cadang mahal, konsumsi BBM cukup boros. Mobil ini cukup langka di Indonesia. Harganya sekitar Rp 110 juta dengan pajak Rp 4 juta.

2. Nissan Serena HWS Autech Tahun 2012       

Mobil ini merupakan tipe tertinggi Nisan. Mobil Serena HWS meiliki mesin QR20DE 1997cc, 4 silinder, 16 katup, CVTC dengan tenaga: 150 HP, Torsi: 200 Nm.

BACA JUGA:Suzuki Luncurkan Jimmny 5 Pintu, Mobil Mirip Rubicon, Harga Rp 200 Jutaan, Mampu Melibas Segala Medan

Transmisi Matic 4-speed dan penggerak roda depan. Fitur ABS, dual SRS airbag, power sliding door, captain seat, headrest monitor.

Sumber: