Spesifikasi WMoto F15, Motor Bebek Sport 150 CC yang Dibanderol Rp 20 Juta

Spesifikasi WMoto F15, Motor Bebek Sport 150 CC yang Dibanderol Rp 20 Juta

Motor Wmoto F15 yang sporty-istimewa-youtube relaxed 100%

RASELNEWS.COM - Kedatangan WMoto F15, menambah darftar motor bebek di kelas sport 150 cc.

Motor pabrikan MForce ini menawarkan motor ini hanya diharga Rp 20 juta, yang tentunya bisa menjegal sekelasnya yakni Yamaha MX King dan Honda Supra GTR yang sudah terlebih dahulu mengaspasl di Indonesia.

Lantas bagaimaan spesifikasi Motor Wmoto F15 ini? Dari desainnya, penampilan WMoto F15 terlihat sangat agresif dengan tarikan desain yang tajam di setiap sisinya.

BACA JUGA:Edan! Yamaha Rilis Scorpio Reborn, Desain Benar-benar Memukau, Sporty dan Berfitur Canggih

Fairing juga terlihat agresif. Begitupun bagian headlamp yang terlihat tajam dan menggunakan pencahayaan full LED. Fairing depan, terdapat dua buah lampu sorot yang juga terlihat agresif dan sporty.

Beralih ke bagian panel instrumen, Motor Sport WMoto F15 ini menggunakan perpaduan analog dan digital dengan dimensi yang cukup lebar.

BACA JUGA:Wow! Skutik Premium Honda Ini Mampu Tempuh Jarak 500 KM untuk Sekali Full Tank

Dashboard depan, terdapat kompartemen barang dan slot USB charging. Bagian stop lampnya futuristik, dengan pencahayaan LED yang sekaligus sporty.

Untuk suspensi dan kaki-kaki, Motor Bebek Sport WMoto F15 ini dilengkapi suspensi teleskopik dengan velg 17 inci serta ban 70/90 untuk roda depan, dan pengereman depan cakram.

Bagian belakang menggunakan monosok dengan velg 17 inci serta ban 110/70, dilengkapi pengereman belakang cakram.

BACA JUGA:Mobil Murah, Pemakaian BBM Irit, Mesin Bandel, Mampu Melaju Disegala Medan, Harga Dibawah Rp 60 Jutaan

Motor rival Yamaha MX King dan Honda Supra GTR ini menggunakan mesin berkapasitas 150 cc dengan tenaga 10,5 HP pada 7.000 RPM dan torsi 11 Nm pada 5.500 RPM.

Kabarnya motor bebek sport WMoto F15 dibanderol di bawah Rp20 juta di Indonesia, namun harga tersebut masih off the road. (red)

 

Sumber: