Siapkan Budget! Peluncuran Redmi Note 13 Pro Series Dipercepat, Intip Speksnya

Siapkan Budget! Peluncuran Redmi Note 13 Pro Series Dipercepat, Intip Speksnya

Redmi Note 13 Pro Series-istimewa-youtube pan channel

RASELNEWS.COM - Bagi para penggemar teknologi yang sedang menantikan kehadiran Redmi Note 13 Pro Series di Indonesia tentunya sudah bisa menyiapkan bugjet untuk mendapatkan smartphone ini. 

Kabar akan rilisnya handphone ini pada Maret 2024 justru dipercepat menjadi Februari 2024. Dilansir kanal youtube pan channel, informasi akan dipercepatnya perisilian seri Redmi Note 13 sudah diketahui dari seseorang. 

BACA JUGA:Cek Sekarang! 6 Model HP Xiaomi ini Kebagian Update HyperOS Januari 2024

Yang bersangkutan menyebut angka 8 sebagai simbol keberuntungan karena bentuknya yang kontinu melambangkan rezeki yang tidak pernah putus.

Angka ini juga sering dikaitkan dengan arah mata angin dan legenda 8 Dewa. Namun, bagaimana dengan angka 13 yang sering dianggap sebagai simbol sial?

Menariknya, terdapat spekulasi bahwa kombinasi angka 8 dan 13 pada seri ini bisa menjadi petunjuk tentang tanggal rilisnya, yaitu 8 Februari 2024.

Hal ini diperkuat dengan fakta bahwa seri Poco X6, yang mencakup Poco X6, Poco X6 Pro, dan Poco M6 Pro, diluncurkan pada 1 Februari 2024.

BACA JUGA:Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro, Begini Spesifikasi dan Harganya

Mengingat Poco dan Redmi adalah sub-brand yang berbeda dari Xiaomi, ada kemungkinan besar bahwa Redmi Note 13 Series akan mengikuti jejaknya dengan peluncuran pada 8 Februari 2024 di Indonesia.

Para penggemar smartphone akan segera disuguhi dengan peluncuran yang sangat dinanti-nanti, yaitu lima varian dari Redmi Note 13 Pro Series.

Varian-varian ini mencakup Note 13 4G, Note 13 5G, Note 13 Pro 4G, Note 13 Pro 5G, dan yang paling premium, Note 13 Pro Plus.

Menariknya, kelima smartphone ini telah terdaftar dalam tingkat kandungan dalam negeri Indonesia, menunjukkan kesiapan mereka untuk diluncurkan langsung ke pasar Indonesia.

BACA JUGA:Mobil Bekas Tahun Muda Harga Rp 80 Juta Emang Ada? Ini Dia Mobilnya

Namun, berdasarkan prediksi, peluncuran Xiaomi Note 13 Pro Series pada bulan depan kemungkinan akan dilakukan secara bertahap.

Ini berarti varian standar dan Pro mungkin akan dirilis terlebih dahulu, diikuti oleh varian Pro Plus yang mungkin memiliki jadwal rilis tersendiri. Selain itu, versi 4G dari seri ini juga kemungkinan besar akan diluncurkan secara terpisah dari varian 5G-nya.

Pandangan ini didasarkan pada strategi Xiaomi tahun lalu di mana mereka meluncurkan HP Note 12 Pro 4G secara terpisah.

Dengan strategi peluncuran yang tersegmentasi ini, Xiaomi tampaknya ingin memastikan bahwa setiap varian dari Note 13 Pro Series mendapat perhatian yang sesuai dan memenuhi kebutuhan beragam segmen pasar di Indonesia.

BACA JUGA:5 Motor Yamaha Ini Kurang Diminati di Indonesia, Ada Aerox dan Vixion, Kok Bisa?

Lantas bagaimana spesifikasi series Xiaomi Note 13 Pro ini?

Sumber: