Motor Retro Klasik Terbaik 2024, Kualitas Jaminan, Nomor 3 Hanya Rp 19 Jutaan

Motor Retro Klasik Terbaik 2024, Kualitas Jaminan, Nomor 3 Hanya Rp 19 Jutaan

Pilihan Motor Retro Klasik terbaik tahun 2024 -istimewa-Tangkapan Layar Youtube Wicky WacK

RASELNEWS.COM - Seperti diketahui, dunia otomotif di tanah air semakin berkembang. Berbagai jenis sepeda motor sudah mengaspal mulai dari matic, sport bike street fighter hingga motor bagi mereka yang sukda berpetualang atau adventure.  

Meskipun demikian, pencinta motor gaya retro klasik tidaklah tenggelam. Dengan mendapat sentuhan modern, peminat motor retro klasik justru semakin tinggi. 

Pabrikan besar seperti Yamaha dan Honda serta Suzuki berlomba menciptakan motor segmen tersebut. Hal ini juga semakin menarik minat konsumen ditambah adanya harga yang terjangkau

BACA JUGA:Toyota Luncurkan Pikap Super Kuat, Namanya Toyota Tundra 2024, Sasis Baja dan Turbo Ganda

Lantas motor retro apa saja yang dirilis 2024? Sebagaimana diketahui berbagai perusahaan berlomba-lomba untuk memperkenalkan motor retro mereka di Indonesia.

Dengan desain yang semakin menawan, spesifikasi dan fitur yang bersaing, menambah warna dalam persaingan otomotif di Indonesia.

Berikut beberapa motor retro terbaik tahun 2024, bahkan motor di nomor 3 ini baru saja tiba di Indonesia dan hanya dibanderol Rp 19 jutaan.

BACA JUGA:Mobil Legenda Toyota Bangun Dari Semedi, Segera Meluncur New Toyota Stout Hybrid 2025, Ini Bocorannya

1. Keeway SCR 250V

Keeway SCR 250V adalah motor dengan mesin 250 cc yang tidak hanya menonjolkan desain scrambler, tetapi juga memiliki konfigurasi mesin V-Twin yang biasanya ditemukan pada motor besar.

Meskipun tenaganya tidak terlalu besar, motor ini memberikan tampilan kuat sebagai scrambler retro. Harganya sekitar Rp 55 juta rupiah.

BACA JUGA:10 Daftar HP Xiaomi Spek Dewa Harga Rp 2 Jutaan! RAM 12/256GB, Kamera Leica, Snapdragon 8 Gen-1


2. GPX PUBG 110

Motor GPX PUBG 110 sangat cocok bagi mereka yang merindukan gaya klasik motor bebek namun dengan spesifikasi yang cukup modern.

Sumber: youtube wacky wack