Meski Cuma 50 Jutaan, 3 Mobil Bekas Ini Tetap Gesit dan Agresif, Cocok Antar Istri ke Pasar

Meski Cuma 50 Jutaan, 3 Mobil Bekas Ini Tetap Gesit dan Agresif, Cocok Antar Istri ke Pasar

Mobil bekas murah harga 50 jutaan-istimewa-youtube true minute

RASELNEWS.COM - Mobil bekas murah dan mewah berikut ini memang sangat cocok untuk melalui jalanan yang padat dan merayap.

Bodi yang kecil, membuat city car seharga Rp 50 jutaan ini sangat gesit dan agresif dan pas untuk mengantar istri ke pasar.

Meski budget yang dikeluarkan terjangkau, mobil bekas ini cukup bandel dan tidak membuat kantong bolong dalam segi perawatan.

BACA JUGA:Mobil MPV Harga Murah, Tenaga Kencang, Gampang Dimodivikasi, Cocok Banget Untuk Anak Muda, Ini Jenis Mobilnya

Berikut 3 city car bekas yang gesit dan agresif dengan harga Rp 50 jutaan saja. Pertama Kia Picanto Cosmo tahun 2011.

Mobil ini cocok untuk mereka yang mencari city car dengan desain yang imut. Desain lampu bulat dan besar memberikan kesan mirip gilipanda.

Meskipun beberapa fitur telah dipangkas, seperti Paul Indonya yang masih berada di bagian depan dan belum dilengkapi dengan electric mirror, Kia Picanto Cosmo tetap menawarkan fitur menarik.

BACA JUGA:Mobil Legenda Toyota Bangun Dari Semedi, Segera Meluncur New Toyota Stout Hybrid 2025, Ini Bocorannya

Termasuk di antaranya adalah tool steering, AC dengan pengaturan arah semburan yang lengkap, pemanas, tombol defogger belakang.

Kursi belakang mobil ini juga dapat dilipat 40:60 untuk fleksibilitas bagasi, separator bagasi, dan lampu bagasi premium.

Mesinnya, G4 h6 1100cc 4-silinder, menawarkan tenaga 64 hp dan torsi 94 Nm, mudah dirawat, dan sparepartnya mudah didapatkan.

BACA JUGA:Mobil Bekas Tahun Muda Harga Rp 80 Juta Emang Ada? Ini Dia Mobilnya

Kedua adalah Suzuki Karimun Estilo varian facelift tahun 2011. Estilo facelift ini memberikan tampilan yang lebih nyaman dengan mesin yang lebih responsif dan irit.

Mesinnya yang kini berkapasitas 1000cc dan beralih menjadi 4-silinder, menghasilkan tenaga 60 hp dan torsi 90 Nm.

Mobil ini menawarkan akselerasi yang lebih baik dan suspensi yang lebih empuk. Keiritan bahan bakarnya sekitar 11-12 km per liter dalam kota dan 16-17 km per liter luar kota.

Sumber: