Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro 5G di Pasar Indonesia, Begini Spesifikasinya

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro 5G di Pasar Indonesia, Begini Spesifikasinya

Redmi Note 13-istimewa-youtube up to date idn

RASELNEWS.COM - Xiaomi Indonesia akhirnya secara resmi mengonfirmasi kehadiran seri Xiaomi Redmi Note 13 di pasar Indonesia.

Informasi ini diumumkan melalui unggahan teaser resmi di media sosial Xiaomi Indonesia.

Unggahan tersebut menampilkan perangkat yang tampilannya sangat identik dengan Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G, menandakan bahwa seri Redmi Note 13 sudah akan segera hadir di pasar Indonesia.

BACA JUGA:10 Daftar HP Xiaomi Spek Dewa Harga Rp 2 Jutaan! RAM 12/256GB, Kamera Leica, Snapdragon 8 Gen-1

Namun, varian mana saja yang akan diperkenalkan belum diketahui. Xiaomi memiliki beberapa varian dalam seri ini, termasuk Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus, Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G, Xiaomi Redmi Note 13 5G, Xiaomi Redmi Note 13 Pro 4G, dan Xiaomi Redmi Note 13 4G.

Setiap smartphone ini memiliki spesifikasi yang berbeda, mulai dari layar, kamera, hingga daya tahan baterai.

Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus, sebagai varian tertinggi, menawarkan upgrade signifikan pada desainnya, terutama dengan layar lengkung OLED berukuran 6,67 inci dan refresh rate 120 Hz.

BACA JUGA:Cek Sekarang! 6 Model HP Xiaomi ini Kebagian Update HyperOS Januari 2024

Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi fingerprint di dalam layar, desain belakang berbahan kulit sintetis, dan modul kamera frameless yang menarik.

Dapur pacu Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 7200 Ultra, sementara kamera utamanya memiliki resolusi 200 megapiksel dengan sensor Samsung HP3.

Baterai berkapasitas 5.000 mAh didukung oleh pengisian cepat 120 watt. Fitur lainnya meliputi dual speaker stereo, NFC, jack audio, dan sertifikasi IP68.

BACA JUGA:Xiaomi SU7, Mobil Cerdas Setara Porsche Unggul dari Tesla, Hadir 2 Versi 3 Warna

Varian lainnya, seperti Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G, Xiaomi Redmi Note 13 5G, Xiaomi Redmi Note 13 Pro 4G, dan Xiaomi Redmi Note 13 4G, juga menawarkan spesifikasi yang menarik sesuai dengan kelasnya masing-masing.

Harga untuk pasar Malaysia telah diumumkan, namun, Xiaomi Indonesia belum mengumumkan jadwal resmi perilisan seri Redmi Note 13 di pasar Indonesia. (and)

Sumber: