Banyak Peningkatan! Realme 12 Pro Plus Resmi Meluncur ke Indonesia, Kamera Bisa Dizoom 200 Kali

Banyak Peningkatan! Realme 12 Pro Plus Resmi Meluncur ke Indonesia, Kamera Bisa Dizoom 200 Kali

Realme 12 Pro Plus-istimewa-youtube gsmin

RASELNEWS.COM - Realme Global baru-baru ini mengumumkan peluncuran 2 smartphone terbarunya, yaitu Realme 12 Pro dan Realme 12 Pro Plus dengan mengusung banyak peningkatan. 

Salah satunya kamera yang bisa dizoom sebanyak 200 kali. Peningkatan ini menandai langkah besar dalam evolusi merek ini di pasar smartphone global dengan harga yang kompetitif.

Varian Realme 12 Pro dibuka dengan harga sekitar Rp4 juta, sementara Realme 12 Pro Plus ditawarkan dengan harga yang sedikit lebih tinggi atau sekitar Rp5 juta.

BACA JUGA:Penjualan Mobil Listrik Indonesia Meledak, Rambah Pasar Dunia, Harga Lebih Murah Dari Mobil Jepang dan Korea

Kedua model ini dirancang untuk menarik perhatian pengguna yang mencari perangkat berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Salah satu peningkatan signifikan pada seri Realme 12 Pro adalah penggunaan chipset Snapdragon untuk semua varian.

Langkah ini merupakan respons Realme terhadap permintaan pasar yang meningkat untuk performa yang lebih efisien dan cepat.

Selain itu, kamera pada kedua model ini juga mendapat pembaruan penting. Realme 12 Pro Series kini dilengkapi dengan kamera periskop yang menawarkan kemampuan zoom hingga 120 kali, sebuah fitur yang biasanya hanya ditemukan pada ponsel kelas atas.

BACA JUGA:Bukan Bekas! 5 Mobil Baru Ini Cuma Dibanderol Rp 30 Juta - Rp 80 Jutaan, Ada Suzuki

Inovasi ini tidak hanya meningkatkan kualitas fotografi, tetapi juga membawa Realme ke posisi yang lebih kompetitif di pasar smartphone.

Seri Realme 12 Pro, yang mencakup Realme 12 Pro dan Realme 12 Pro Plus, telah resmi terdaftar di tingkat komponen dalam negeri Indonesia.

Pendaftaran ini menandakan komitmen Realme untuk memenuhi regulasi lokal dan menegaskan kehadiran mereka yang semakin kuat di pasar Indonesia.

Realme 12 Pro dan Realme 12 Pro Plus membawa elemen desain yang memukau ke dalam dunia smartphone dengan tampilan yang elegan.

BACA JUGA:5 Mobil SUV Anti Banjir, Ground Clearance Tinggi, Terbukti Tangguh Terobos Genangan Air, Ini Jenis Mobilnya

Keduanya menghadirkan ciri khas yang mencolok, yaitu desain kamera yang mengingatkan pada Realme GT5 Pro yang telah hadir di pasar Cina sebelumnya.

Kamera utama mereka tampil dengan bentuk bulat yang besar, memberikan kesan yang kuat dan mengesankan.

Sumber: