Toyota Terjepit! 5 Mobil Rival Innova Zenix Keluar Kandang, Performa Tangguh, Desain Super Mewah

Toyota Terjepit! 5 Mobil Rival Innova Zenix Keluar Kandang, Performa Tangguh, Desain Super Mewah

Toyota Zenix 2023-istimewa-tangkapan layar youtube autonetmagz

RASENEWS.COM - Posisi Toyota terjepit. Penjualan Innova Zenix tampaknya akan terganggu. 5 mobil rival mulai keluar kandang guna merebut hati konsumen di pasar otomotif tanah air.

Meski harga yang terjangkau, mobil-mobil  ini tetap mempertahankan performa mesin yang semakin tangguh. Sementara interior justru didesain super mewah.

Diketaui, Innova Zenix yang merupakan generasi ketujuh Kijang ini hadir dan meramaikan pasar otomotif Indonesia sejak 21November 2022.

BACA JUGA:Gemparkan Pasar Dunia, Mitsubishi Luncurkan Mobil Ramah Lingkungan, Xpander Hybrid dan Xpander Cross Hybrid

Generasi Kijang ini membawa perubahan penuh. Salah satunya menyugukan teknologi ramah lingkungan hibrida. Saat ini Innova Zenix di Indonesia dibanderol mulai Rp419 juta-Rp470 juta.

Zenix hadir sebagai mobil keluarga yang menggabungkan kinerja tinggi dengan kenyamanan dan keamanan, dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi terkini.

Mobil ini menjadi pilihan tepat bagi keluarga yang membutuhkan kendaraan untuk banyak penumpang dan barang.

BACA JUGA:New Agya 2023 Terlempar dari Daftar Mobil Terlaris di Indonesia, Ini Kekurangannya

Namun, penjualan Zenix mulai akan terganggu. Ada beberapa mobil lain yang bisa menjadi alternatif dari produsen Toyota, dengan pertimbangan desain, fitur, dan harga.

Berikut 5 mobil yang menjadi rival Toyota Zenix:

1. Hyundai Custo 2024

MPV ini bisa menjadi pesaing menarik untuk Innova Zenix di tahun 2024. Mobil Telah dirilis di Filipina dengan nama Hyundai Custo, desainnya terinspirasi dari model terbaru Tucson, dengan grill depan yang khas dan lampu depan yang sedikit lebih konservatif.

BACA JUGA:Harga New Toyota Avanza 2024, Mobilnya Sejuta Umat, Apakah Ada yang Turun?

Interior Hyundai Custo menampilkan desain elegan dan modern dengan layar berukuran 10,3 inci mirip dengan layar Tesla, serta opsi mesin turbo 1.5L dan bensin turbo 2.0L. Harganya bervariasi mulai dari Rp375 juta hingga Rp481 juta.

2. Kia Carnival 2024

Sumber: