Edisi Spesial! Honda ADV 160 Limited Edition Hadir 2 Varian Tema Ironman dan Captain Amerika

Edisi Spesial! Honda ADV 160 Limited Edition Hadir 2 Varian Tema Ironman dan Captain Amerika

Honda ADV 160 limited edition-istimewa-youtube moto full

RASELNEWS.COM - Honda ADV 160 kini hadir dengan model terbaru yang sangat dinanti-nantikan. Skutik ini edisi terbatas alias limited edition.

Ada dua varian yang dihadirkan. Skutik ini bertema Marvel yang ditujukan untuk para penggemar Captain America dan Ironman.

Karena edisi spesisial, produksi skutik terbatas atau hanya sebanyak 6.000 unit, masing-masing varian memiliki alokasi sebanyak 3.000 unit yang direncanakan oleh Marquee Jepang Permata Mahkota.

BACA JUGA:Skutik All New Aprilia Sr GT 2024, Motor yang Terinspirasi MotoGP, Desain Sporty Performa Luar Biasa

Honda ADN 160 edisi Captain America menjadi sorotan utama karena menampilkan desain yang memukau.

Skuter ini memamerkan lapisan dasar biru Bosphorus yang dipenuhi dengan grafik meniru perisai Captain America.

Panel samping yang serasi dengan warna dasar menampilkan logo ADV 160 dengan bangga.

Meskipun tampil dengan tema yang mengesankan, Honda ADV 160 Captain America Edition tetap mempertahankan spesifikasi mekanisnya yang luar biasa.

BACA JUGA:Skutik Zontes 501G 2024, Motor Maxi Berperfoma Tangguh dan Berfitur Canggih

Skuter ini ditenagai oleh pabrik silinder tunggal berkapasitas 157 sentimeter kubik yang mampu menghasilkan 15 kuda panas untuk memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan.

ADV 160 ditempatkan di dalam sasis dudukan ganda yang didukung oleh garpu teleskopik dan peredam kejut bermuatan gas dari Showa.

Velg 14 inci di bagian depan dan 13 inci di bagian belakang, serta ban Dual Purpose 100 x 130, memberikan hasil optimal bagi pengendara dalam berbagai kondisi.

BACA JUGA:Skutik Honda Ini Pelopor Mesin 160 CC, Pernah Masuk Indonesia, Tapi Ditarik Lagi, Kok Gitu?

Fitur-fitur canggih juga menjadi daya tarik utama skuter ini. Kontrol torsi yang dapat dipilih, kontrol traksi, pengapian tanpa kunci, lampu LED, fitur mati otomatis untuk penghematan bahan bakar, dan kompartemen kecil dengan port pengisian daya USB menjadi bagian dari paket fitur yang ditawarkan.

Kaca depan dua langkah yang dapat disesuaikan dengan tangan dan cluster instrumen LCD yang informatif menambah sentuhan premium pada pengalaman berkendara.

Meskipun Honda hanya merencanakan penjualan edisi terbatas bertema Marvel ini di Thailand, skuter ADV 160 standar juga belum tersedia di Amerika. Hal ini membuat edisi Captain America dan Ironman menjadi koleksi langka di jalan-jalan Amerika.

BACA JUGA:All New Honda Stylo 160 Resmi Mengaspal di Indonesia, Ada 2 Tipe dan 6 Warna, Segini Harganya

Sumber: