3 Mobil SUV Ini Turun Harga, Dibanderol Kurang dari 100 Juta, Bandel dan Murah Dirawat, Ini Mobilnya

3 Mobil SUV Ini Turun Harga, Dibanderol Kurang dari 100 Juta, Bandel dan Murah Dirawat, Ini Mobilnya

Mobil SUV Bekas Murah dan bandel-istimewa-youtube AMH Channel

RASELNEWS.COM - Berikut 3 mobil SUV bekas yang sudah turun harga, bahkan sudah di bawah 100 juta. Meski murah, mobil ini masih sangat layak dipertimbangkan. Mesin bandel dan murah dirawat.

Mobil Sport Utility Vehicle atau SUV memang tidak begitu familiar dibandingkan MPV, terutama bagi mereka yang memiliki keluarga besar.

Meskipun kelas SUV mungkin tidak sedang diminati secara luas, tetapi bagi mereka yang sudah mengetahaui kelebihan SUV, tentu saja tidak mudah untuk berpindah.

BACA JUGA:Harga 5 Mobil Bekas Mewah Ini Lebih Murah LCGC, Tak Bikin Susah, Bikin Anda Terlihat Kaya

Nah, bagi Anda yang mencari SUV bekas dengan harga terjangkau, 3 mobil yang bisa menjadi pertimbangan bagi Anda.

Selain bandel dan murah dirawat, harga SUV ini sudah di bawah angka 100 juta. 

1. Toyota Harrier 240G Transmisi Otomatis

Mobil ini dengan transmisi otomatis tahun 2003 adalah generasi kedua dari Toyota Harrier. Meskipun generasi pertama kurang diminati, generasi kedua ini lebih populer, terutama karena harganya yang semakin terjangkau.

BACA JUGA:Lupakan Agya dan Brio, City Car Bekas Harga 60 jutaan Ini Lebih Mewah, Kualitas di Atas LCGC

Mesin 240G menggunakan Gen 2 azfe 2400 CC 4 silinder VVTI, dengan tenaga 164 PS dan torsi 221 nm. Mesin ini memiliki transmisi otomatis triptonic 4 speed dan penggerak roda depan.

Fitur Toyota Harrier 240G termasuk lampu projektor halogen, rem ABS dan EBD, interior kulit, panel kayu, jendela otomatis, serta berbagai fitur lainnya.

Meskipun konsumsi bahan bakarnya sedikit lebih boros dibandingkan dengan beberapa pesaingnya, Harrier 240G menawarkan pengalaman berkendara yang mewah dan berkelas dengan harga bekasnya di bawah 100 juta rupiah.

BACA JUGA:Mobil Baru Ini Cuma Dibanderol Rp 100 Jutaan, Nomor 1 dan 3 Berdesain Eropa

2. Honda CRV 2.0 transmisi otomatis tahun 2008

CRV generasi ketiga ini tetap menjadi pilihan yang menarik untuk mereka yang mencari SUV murah namun tetap berkualitas.

Mesin 2.0 liter CRV ini menawarkan tenaga 150 hp dengan torsi 197 nm. Mesin ini dapat dipasangkan dengan transmisi otomatis 4 speed.

Honda CRV 2.0 dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk lampu projektor halogen, rem ABS, kulit interior, jendela otomatis, dan banyak lagi.

Sumber: