Kerja Online 1 Jam Tanpa Modal, Siapkan Saja HP! Tips Mendapatkan Penghasilan dari Internet

Kerja Online 1 Jam Tanpa Modal, Siapkan Saja HP! Tips Mendapatkan Penghasilan dari Internet

Kerja online lewat internet yang menghasilkan uang-istimewa-freepik.com

RASELNEWS.COM - Bekerja online dengan pembayaran harian salah satu cara mendapatkan penghasilan dari internet. Kerja ini tidak membutuhkan modal. Anda hanya diminta menyiapkan HP atau handphone.

Pastinya juga HP anda terkoneksi dengan internet. Pekerjaan ini cukup sederhana dan tidak memakan banyak waktu. Hanya dengan menghabiskan satu jam per hari, sudah cukup untuk menyelesaikan tugas-tugas di sini.

BACA JUGA:Butuh Dana Darurat? Pinjaman Online Tanpa Agunan di Bank BCA Jadi Solusi, Plafon Rp 100 Juta Bunga 1 Persen

Kerja online cocok untuk teman-teman yang mungkin sedang sibuk dengan pekerjaan utama karena tidak perlu meninggalkan pekerjaan tersebut, dan bayarannya juga cukup lumayan.

Bagusnya lagi, metode pembayarannya mendukung akun Dana, Gopay, OVO, dan ShopeePay. Jadi, bagi yang belum memiliki rekening bank, bisa menggunakan salah satu dari metode tersebut untuk mencairkan penghasilan.

Bagaimana caranya? Kerja online ini melalui situs bernama Nusa Talent, yang merupakan perusahaan startup yang didirikan pada tahun 2016 dengan konsep baru di bidang sumber daya manusia.

BACA JUGA:3 Cara Memeriksa Keaslian Sertifikat Tanah Secara Online

Platform ini membantu siswa, mahasiswa, dan calon pekerja untuk lebih mudah mencari pekerjaan.

Yang menarik, tidak hanya untuk anak sekolah atau mahasiswa, tapi semua orang bisa bekerja melalui situs ini, bahkan pemula sekalipun.

Karena pekerjaannya cukup mudah, bisa dilakukan dari rumah hanya dengan menggunakan ponsel, dan tanpa modal.

Penting untuk diingat bahwa koneksi internet diperlukan untuk menyelesaikan tugas-tugas online ini.

BACA JUGA:Strategi Jualan Online Terungkap! Ini 3 Produk yang Pasti Laku Dijual Secara Online

Jadi, pastikan ponsel terhubung dengan internet. Situs ini telah memiliki lebih dari 700.000 anggota dari 34 provinsi, 200 lebih mitra universitas, dan telah bekerja sama dengan lebih dari 1.000 perusahaan besar seperti Shopee, Kompas, Ruang Guru, dan lainnya.

Bagaimana cara memulainya? Pertama, kunjungi situs Nusa Talent di nusatalen.com. Registrasi diperlukan untuk memulai, dan Anda bisa memilih status pekerjaan, apakah full-time atau freelance.

Pilihan freelance memungkinkan Anda menentukan jam kerja sendiri, sangat fleksibel. Setelah registrasi, Anda dapat menjelajahi tugas-tugas yang tersedia dan memilih yang sesuai dengan keinginan Anda.

BACA JUGA:Bank Mandiri Tawarkan Pinjaman Online Mulai dari Rp 1 Juta Tanpa Bunga, Begini Syaratnya

Namun, beberapa tugas mungkin terkunci untuk akun baru. Untuk membuka kunci, Anda perlu meng-upgrade akun ke premium dengan mengisi informasi tambahan seperti alamat, nomor KTP, NPWP (jika ada), dan mengunggah foto KTP serta selfie dengan KTP.

Setelah akun menjadi premium, Anda dapat memilih tugas-tugas yang diinginkan. Untuk metode pembayaran, Anda dapat menambahkan rekening bank atau menggunakan dompet digital seperti Dana, Gopay, OVO, atau ShopeePay.

Sumber: