Dikira Miliaran! Mobil Sport Ini ada Seharga Avanza Bekas, Tenaga Super Desain Keren Abis

Dikira Miliaran! Mobil Sport Ini ada Seharga Avanza Bekas, Tenaga Super Desain Keren Abis

Mobil Sport Seharga Avanza Bekas -istimewa-tangkapan layar youtube True Minute

RASELNEWS.COM - Banyak yang mengira harganya miliaran. Padahal deretan mobil sport bertenaga super dan memiliki penampilan super keren ini ternyata ada yang dibanderol murah.

Bagi para pecinta mobil sport dan berjiwa muda, tentu hal ini menjadi incaran. Selain gaya, mobil ini juga bisa memberikan nilai plus dalam berkendara.

Berikut ini ada 3 mobil sport mewah harga murah yang bisa menjadi referensi. Bahkan satu dari 3 mobil ini, dijual seharga mobil Toyota Avanza bekas.

1. Hyundai Tiburon

Mobil ini cocok untuk kalian yang ingin memiliki mobil Sport layaknya mobil mewah yang memiliki harga milaran namun dengan harga terjangkau.

Hyundai Tiburon generasi pertama memiliki desain yang unik, dengan sedikit kesan mirip sedan Jaguar.

Meskipun jarang ditemui, mobil ini telah hadir di Indonesia. Di bagian dalamnya, interiornya terlihat seperti mobil lawas, tetapi memiliki tiga pilihan mesin yang cukup bertenaga.
Harga untuk mobil ini sekitar Rp 120 jutaan.

2. Subaru BRZ.

Mobil ini adalah hasil kerjasama antara Subaru dan Toyota, mirip dengan Toyota 86.

Meskipun memiliki desain yang serupa dengan toyota GT 86, terdapat perbedaan kecil di bagian eksterior.

Mesinnya memiliki tenaga yang cukup besar dengan harga sekitar RP 450 jutaan untuk tahun 2012, dengan pajak pertahun kisaran Rp 7 juta.

3. Mitsubishi Evo X.

Mitsubishi Evo selalu menjadi idaman para penggemar mobil. Evo X memiliki desain yang keren dan mesin yang sangat bertenaga, cocok untuk balapan.

Meskipun harganya masih cukup tinggi, sekitar Rp 550 hingga Rp 650 jutaan untuk tahun 2008, namun sebanding dengan performanya.

Demikian 3 mobil sport yang memiliki tenaga super dan memiliki desain keren tapi dijual murah, yang bisa menjadi impian kalian. Jangan terlalu banyak memikirkan soal konsumsi bahan bakar, karena yang penting adalah kesenangan berkendara. (man)

Sumber: