Yamaha Jupiter 2024 Reborn Bikin Heboh Pasar Otomotif, Iritnya Melebihi Honda Beat

Yamaha Jupiter 2024 Reborn Bikin Heboh Pasar Otomotif, Iritnya Melebihi Honda Beat

Yamaha Jupiter Fin -Istimewa-tangkapan layar Moto speed id

RASELNEWS.COM - Yamaha baru saja merilis motor bebek legendaris mereka dengan desainnya sungguh elegan dan sporty, bahkan diklaim iritnya melebihi Honda Beat.

Adalah Yamaha Jupiter Fin. Perubahan terjadi pada penggunaan single head lamp pada bagian coverstang, hingga sand light terpisah yang diletakkan pada bagian fairing.

Tidak lupa desain panel instrumen Yamaha Jupiter Fin ini tampak elegan dengan gaya klasik, dilengkapi dengan sistem full analog konvensional.

BACA JUGA:Bukan Lawan Honda dan Suzuki ! Motor Bebek Yamaha Ini Ngacir 400 KM Sekali Full Tank, Harga Cuma Rp 12 Juta


Pada bagian dasbor depannya, motor bebek ini juga dilengkapi dengan kompartemen barang yang memadai, serta bagasi bawah jok yang cukup luas untuk menampung satu helm sekalipun.

Mengenai kaki-kaki, Yamaha Jupiter Reborn menggunakan suspensi teleskopik dan velg 17 inci dengan ban 70/90, serta pengereman cakram di bagian depan.

Suspensi ganda di bagian belakang dengan velg 17 inci dan ban 80/90, serta pengereman tromol.

BACA JUGA:Motor Matic 125 Terbaru Milik Yamaha Ini Jadi Rival Honda Scoopy, Begini Speknya

Dalam segmen motor bebek elegan ini, Jupiter Fin dibekali mesin 113,7 cc dengan tenaga puncak 6,6 KW pada 7.000 RPM dan torsi 9,2 Nm pada 5.500 RPM.

Motor beber Yamaha ini jika hadir di Indonesia diperkirakan akan dibandrol sekitar Rp15 juta sampai Rp17 juta saja.

Nah, apakah kalian tertarik dengan Yamaha Jupiter Fin ini? Terlebih lagi, Jupiter Fin ini diklaim lebih irit dari Honda Beat, cocok untuk digunakan sehari-hari. (man)

Sumber: youtube moto speed id