Laki Banget! Harga Motor Sport Naked Suzuki Ini Setara Skutik Honda EM1 e:, Sporty dan Agresif

Laki Banget! Harga Motor Sport Naked Suzuki Ini Setara Skutik Honda EM1 e:, Sporty dan Agresif

Suzuki GSX-S300 atau Haojue DR-300-istimewa-tangkapan layar youtube yuriko official

RASELNEWS.COM - Suzuki telah meluncurkan motor sport naked terbarunya dengan desain sporty dan agresif.

Menariknya motor ini dibanderol setara dengan skutik Honda EM1 e:. Secara penampilan, pastinya motor ini bahkan lebih mengagumkan dibandingkan dengan para pesaingnya di kelasnya.

Adala Suzuki GSX-S300 baru atau yang dikenal juga sebagai Haojue DR300. Sebagaimana yang kita ketahui, Suzuki GSX-S300 atau Haojue DR300 adalah hasil kolaborasi Suzuki dengan brand bernama Haojue.

BACA JUGA:Skutik Perkotaan, Honda Zoomer-X 2024, Desain Menarik Layaknya Motor Sport, Rangka Underbone

Haojue sendiri adalah mitra Suzuki yang bertugas memproduksi beberapa line up, bahkan tidak hanya untuk pasar Cina, tapi juga untuk pasar global.

Secara tampilan, motor sport naked Suzuki ini terlihat sangat agresif dengan banyaknya garis tegas pada seluruh bagian body, terutama pada sektor headlamp, yang membuat tampilan Haoujue DR300 terlihat sangat garang.

Jika diperhatikan lebih jelas, desain motor baru ini mirip dengan keluarga naked Suzuki GXS-S300, hal ini wajar karena motor ini hasil kolaborasi Suzuki dengan brand bernama Haojue.

BACA JUGA:Saudara Kembar Motor Sport Naked Suzuki GSX-S300 Rilis, Desain Sporty dan Mewah

Mengenai dimensinya, motor ini memiliki tinggi 150 mm dengan kaki-kaki depan menggunakan suspensi upside down berkelar emas serta shock tunggal di bagian belakang.

Jok yang digunakannya juga bermodel split atau terpisah antara rider dan penumpang. Motor Sport Naked ini juga dilengkapi dengan instrumen kluster digital dengan LCD negatif, black light indikator perpindahan gigi, lampu hazard hingga colokan charger USB sudah tersedia.

Kapasitas mesinnya mencapai 298 cc, 2 silinder SOHC berpendingin cairan, dengan transmisi 6 percepatan.

BACA JUGA:Motor Sport Terbaru 2024, Tampilan Gagah, Mesin 250 CC, Harga Cuma 15 Jutaan, Cocok Untuk Tunggangan Anak Muda

Power yang dihasilkan mencapai angka 28,8 DK pada putaran mesin 8.500 RPM. Selain itu, torsinya sebesar 27,8 nm pada putaran mesin 6.500 RPM.

Motor Suzuki ini dibanderol dengan harga 33.080 Yuan Tiongkok atau jika dikonversikan ke dalam mata uang rupiah harganya mencapai 40 Jutaan hingga varian termahal 66,2 jutaan. (and) 

Sumber: