Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Mesin Hybrid Siap Diluncurkan

Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Mesin Hybrid Siap Diluncurkan

Mitsubishi X pander -istimewa-tangkapan layar youtube B Otomotif

RASELNEWS.COM - Mitsubishi semakin mengukuhkan kehadirannya di ranah mobil ramah lingkungan dengan rencana peluncuran Xpander Hybrid dan Xpander Cross Hybrid di Thailand.

Hal ini tentu menggemparkan pasar MPV membuat antusiasme bagi para konsumen, mengingat Mitsubishi terus berinovasi dalam menyematkan teknologi ramah lingkungan pada mobil yang dipasarkan.

BACA JUGA:Suzuki TS 100 Bangkit Dari Kubur, Varian Terbaru Penakluk Hutan Rimba Meluncur, Suzuki TS 700 Apache Namanya

Sistem kerja teknologi hybrid pada kedua varian ini akan menjadi pusat perhatian, terutama karena Mitsubishi memilih pendekatan yang berbeda dengan merek aliansinya, Nissan e-Power.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Kramaayuda Sales Indonesia juga turut memberikan informasi bahwa meskipun keduanya berada di bawah satu payung merek, Xpander Hybrid dan Xpander Cross Hybrid akan mengusung keunggulan masing-masing.

BACA JUGA:Motor Terbaru Yamaha, Tampilan Klasik Abis, Fitur Canggih Selangit, Yamaha FZX Chrome Namanya

Lalu, seperti apa detailnya? Berita mengenai Mitsubishi Xpander Hybrid telah menjadi perbincangan yang semakin hangat, terutama setelah munculnya teaser di Thailand yang memberikan gambaran awal tentang kehadiran mobil ramah lingkungan ini.

Informasi ini juga semakin terkonfirmasi melalui laporan fiskal keuangan Mitsubishi Motors yang secara terbuka membeberkan rencana pengembangan model baru mereka untuk tahun 2024.

BACA JUGA:Suzuki Luncurkan Motor Murah Sejagat, Hanya 9 Jutaan, Tampilan Sangar, Mesin Tangguh, Cocok Untuk Motor Cross

Rencana ini mencakup sejumlah kendaraan elektrifikasi dengan fokus utama pada teknologi Hybrid Xpander, dengan varian hybridnya menjadi sorotan.

Dalam rencana tersebut, menandai komitmen Mitsubishi untuk terus berinovasi dalam menghadirkan opsi ramah lingkungan kepada konsumen.

BACA JUGA:Desain Mewah Mesin Turbo, Mobil SUV Baru Ini Dijual Mulai 77 Juta Sampai 79 Juta, Cek Speknya

Thailand dipastikan menjual terlebih dahulu Xpander dan Xpander Cross Hybrid, di mana regulasi pemerintah Thailand memberikan insentif khusus pada kendaraan bermesin Ganda ini sehingga berdampak pada harga yang lebih terjangkau untuk ditawarkan kepada konsumen.

Berdasarkan gambar teaser yang muncul, terlihat adanya kecenderungan penggunaan aksen biru, sebuah sentuhan yang umumnya digunakan untuk menandakan varian ramah lingkungan pada kendaraan.

BACA JUGA:Motor Mahal Singkirkan Dulu, Suzuki Bangkit Dengan Motor Harga Murah, Honda Beat Kalah

Sumber: youtub b otomotif