Desain KIA Seltos X-line 2025 Bocor, Mobil SUV Serbaguna, Makin Gagah, Fitur Keselamatan Semakin Lengkap

Desain KIA Seltos X-line 2025 Bocor, Mobil SUV Serbaguna, Makin Gagah, Fitur Keselamatan Semakin Lengkap

Kia X Line terbaru-Istimewa-tangkapan layar youtube MotoRacing 46

RASELNEWS.COM - Akhir-akhir ini perhatian tertuju pada KIA Seltos X-line 2025 yang baru saja diumumkan, sebuah SUV kompak yang sangat serbaguna.

Diperkirakan mobil akan menghadirkan pembaruan pada desainnya dengan dimensi yang solid.

Pada perjalanan X-line yang baru, yang memberikan tampilan yang lebih kokoh pada Seltos serta memberikan kenyamanan dan keamanan pada pengguna.

BACA JUGA:Desain Mewah Mesin Turbo, Mobil SUV Baru Ini Dijual Mulai 77 Juta Sampai 79 Juta, Cek Speknya

Melalui pemangkasan roda 18 inci yang unik, desain grille khusus, dan lencana khusus.  SUV yang sangat serbaguna ini dirancang untuk menjelajah di segala medan.

Juga, disebutkan bahwa KIA akan mengganti pengukur analog Seltos yang ada saat ini dengan yang digital, yang akan membingkai tampilan layar digital 4,2 inci yang telah ditingkatkan sedikit.

BACA JUGA:5 Kelebihan SUV Pajero Sport 2024, Belum Tentu Dimiliki Mobil Mewah Lainnya, Wajar Peminatnya Tinggi

Kluster instrumen digital 10,3 inci yang lebih besar juga akan tersedia. Sementara itu, Seltos kemungkinan akan dilengkapi dengan beberapa item kenyamanan baru.

Termasuk kontrol jelajah adaptif, penjaga jalur, bantuan pembukaan pintu bagasi secara otomatis, dan kursi depan berpendingin.

BACA JUGA:Mobil Suzuki Ini Rasa Toyota Innova Zenik, Harga Lebih Murah 100 Jutaan

Seltos X-line yang sangat serbaguna ini akan didorong oleh mesin empat silinder dengan tenaga ekstra, tersedia dalam pilihan unit 2,0 liter yang disedot secara alami atau 1,6 liter turbocharged.

Dari segi teknologi, Seltos X-line dilengkapi dengan layar sentuh panorama yang terintegrasi dengan layar sentuh 10,25 inci untuk layar tengah dan kluster pengukur digital.

BACA JUGA:11 Tanaman Ini Bisa Membuat Anda Cepat Kaya, Sekali Panen Bawa Mobil Baru

Keselamatan tetap menjadi prioritas untuk Seltos X-line, yang menawarkan beragam bantuan pengemudi standar.

Teknologi di SUV terus berkembang setiap tahunnya, yang menghasilkan pembaruan yang lebih baik pada fitur-fitur keamanan.

Sumber: youtube motorecing 46