Rival Yamaha NMax Akhir Diluncurkan, Desain Sporty, Shock Lebih Empuk dan Kuat

Rival Yamaha NMax Akhir Diluncurkan, Desain Sporty, Shock Lebih Empuk dan Kuat

Motor GPX Drone 150 -istimewa-youtube oto zone

RASELNEWS.COM - Yamaha Nmax kini memiliki pesaing baru yang resmi diluncurkan.  Sebagian orang bahkan menganggap desain skutik ini lebih garang.

Benarkah demikian? Adalah GPX Drone 150, yang sebenarnya telah ada beberapa waktu yang lalu, namun kini mendapatkan beberapa pembaruan.

Tidak salah jika motor asal pabrikan Thailand ini dianggap memiliki desain yang garang. Mulai dari siluet tajam yang aerodinamis hingga desain dual headlamp LED yang senada.

BACA JUGA:Yamaha NMAX 2024, Skutik Tangguh, Desain Agresif dan Fitur Moderen, Ini Spesifikasi dan Harga Lengkapnya!

Panel instrumen pada motor ini juga menggunakan panel digital penuh dengan aksen warna yang modern, lebih canggih daripada Yamaha Nmax.

Bagian dashboard depan terlihat sporty dan futuristik, dilengkapi dengan laci penyimpanan dan slot pengisian USB, sesuai dengan tren motor saat ini.

Fitur keamanan juga tidak ketinggalan pada motor ini, termasuk keyless untuk membuka jok yang cukup luas. 

BACA JUGA:Adik Yamaha NMAX Telah Lahir, Mesin Lebih Tangguh, Tampilan Makin Gahar, Hargapun Terjangkau

Sementara bagian stop lamp, motor ini dilengkapi dengan pencahayaan full LED yang tajam, menambah kesan sporty.

Untuk kenyamanan berkendara, GPX Drone dilengkapi dengan suspensi teleskopik di bagian depan, sistem pengereman cakram CBS, dan velg berukuran 14 inci dengan ban 100/90.

Bagian belakang menggunakan double shock yang lebih kuat meredam getaran. Sistem pengereman belakang juga menggunakan cakram dan velg 14 inci dengan ban 110/80.

BACA JUGA:GPX Drone 150, Skutik Maxi yang Bikin Yamaha NMax dan Honda PCX Galau, Segini Harganya

Dapur pacu gpx Drone menggunakan mesin berkapasitas 149,6 cc, satu silinder empat langkah dengan empat katup, berpendingin cairan.

Mesin ini memiliki diameter langka 57,4 mm dan 57,8 mm, sudah dilengkapi dengan sistem injeksi dan rasio kompresi mesin 11 banding 1.

Sumber: