Mobil Ini Diklaim Menjadi SUV Masa Depan, Performa Setara Ferrari, Bisa Berputar 360 Derajat dan Berenang

Mobil Ini Diklaim Menjadi SUV Masa Depan, Performa Setara Ferrari, Bisa Berputar 360 Derajat dan Berenang

Mobil SUV listrik Cina yang diklaim sebagai kendaraan masa depan-istimewa-tangkapan layar youtube otomotif terbaru

RASELNEWS.COM - Perusahaan otomitif asal Cina kembali membuat terobosan yang mengejutkan dengan merilis SUV listrik terbaru dengan performa setara mobil super car yakni Ferrari.

Hebatnya lagi mobil ini diklaim akan menjadi SUV masa depan karena bukan hanya bisa berjalan di darat melaikan bisa berenang.

Adalah perusahaan mobil asal Guandong, Cina, memperkenalkan SUV listrik yang mengagumkan.

BACA JUGA:Suzuki Mulai Melawan! Resmi Luncurkan SUV Terbaru, Rival Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Tidak hanya memiliki kecepatan yang fantastis, tetapi SUV ini juga memiliki kemampuan unik untuk berputar 360 derajat dalam posisi diam.

Desainnya mengingatkan pada mobil off-road seperti Land Rover. Namun dalam hal performa, SUV ini setara dengan supercar seperti milik Ferrari.

Kehebatan pertama yang patut disebutkan adalah kemampuan berenangnya. Sebagai mobil listrik, SUV ini tidak hanya bisa melewati medan off-road dengan mudah, tetapi juga mampu berenang.

BACA JUGA:Cherry Tiggo4 Pro Saingan Berat XRV, Mobil SUV China Harga Murah Rp 200 Jutaan, Ada 2 Pilihan Mesin Turbo

Ini merupakan bukti kemampuan yang luar biasa, di mana mobil Cina ini mampu melaju di dalam air dengan ketinggian serupa dengan pintunya.

Ini semua berkat kemampuannya yang tahan air dan debu dengan peringkat IP68, serta teknologi penyegelan bodi yang memungkinkannya mengapung saat melaju di air tanpa membuat kabinnya basah.

Tidak hanya itu, SUV ini juga dilengkapi dengan mode berkendara floating water mode, yang memungkinkannya melibas berbagai medan jalan dengan mudah.

BACA JUGA:Mobil SUV Cina Bermesin Turbo Buat Jepang Gemetar, Harga Cuma 200 Jutaan, Garansi Mesin 10 Tahun

Selain itu, kehebatan lainnya adalah teknologi UC fun atau E4, yang memungkinkan mobil ini berputar 360 derajat dalam posisi diam.

Hal ini sangat berguna untuk manuver di medan sempit. Teknologi ini juga diklaim lebih cerdas dari sistem penggerak empat roda tradisional, karena dapat bereaksi 100 kali lebih cepat, memberikan kontrol pergerakan kendaraan secara real-time untuk membantu pengemudi di berbagai medan jalan.

BACA JUGA:Desain KIA Seltos X-line 2025 Bocor, Mobil SUV Serbaguna, Makin Gagah, Fitur Keselamatan Semakin Lengkap

Tampilan eksteriornya mengesankan dengan desain yang menggabungkan elemen futuristik dengan gaya hardcore. Bagian depannya memiliki grill besar dengan aksen 3D yang menyatu dengan headlamp.

Sumber: