Baru Rilis! Mobil SUV Fisker Ocean Diklaim Sudah Terjual 50 Ribu Unit, Tapi Ini Kelemahannya

Baru Rilis! Mobil SUV Fisker Ocean Diklaim Sudah Terjual 50 Ribu Unit, Tapi Ini Kelemahannya

Mobil SUV Fisker Ocean-istimewa-tangkapan layar youtube tnt corner

RASELNEWS.COM - Trend mobil SUV di pasar otomotif global kian menanjak. Satu persatu mobil baru disegmen ini terus bermunculkan. Pabrikan pun terus merilis kendarannya untuk mengembangkan produknya di pasaran.

Salah satu Mobil SUV Fisker Ocean yang menarik perhatian karena mobil yang baru dirilis ini diklaim langsung terjual 50.000 unit.

BACA JUGA:Fitur Mewah, Mesin Tangguh! Hyundai Custo Buat Toyota Innova Zenix dan Suzuki Invicto Terasa Mahal

Keunggulan mobil ini tidak hanya dijual di negara asalnya saja, tapi bisa dipesan dari mana saja hanya dengan DP Rp 5 juta. Harga mobil ini jauh lebih terjangkau dibanding mobil listrik sekelas Ionic 5, bahkan dengan selisih harga ratusan juta.

Bagaimana spesifikasinya? Desain mobil ini sangat menarik, sesuai dengan selera orang Indonesia. Pabrikan Fisker pintar merancang mobil yang sesuai dengan selera konsumen Indonesia dengan harga yang terjangkau, tanpa perlu isi bensin, dan desain maksimal.

Tesla pasti akan terkesan melihat rekan sejawatnya memiliki mobil listrik dengan harga yang terjangkau dan teknologi canggih.

BACA JUGA:Bukan Kaleng Kaleng, 5 Mobil MPV Paling Aman, Dapat Penilaian Terbaik Uji Tabrak, Ada Toyota Avanza

Dari segi desain lampu, Fisker Ocean memiliki lampu LED yang menyipit dan logo Ocean yang bisa menyala di malam hari.

Grill di bagian depan sebenarnya hanya hiasan, tapi dengan warna hitam membuatnya terlihat sungguh sebagai SUV. Handle pintu yang timbul-tenggelam memberikan kesan yang menarik.

Desain dual tone dan aksen hitam di sepanjang bodi mobil menambah gagahnya mobil ini. Velk bawah dengan desain khusus memberikan kesan sporty.

BACA JUGA:3 Mobil SUV Mewah Ini Turun Harga, Sudah di Bawah Rp 100 Juta, Ada Panoramic Sunroof

Hanya saja ada beberapa kelemahan pada mobil SUV ini. Di mana interior mobil ini simpel namun futuristik.

Meskipun sederhana, mobil ini dilengkapi dengan sunroof yang bisa dibuka lebar, termasuk kaca belakangnya.

Layar sentuh sentral 17,1 inci beresolusi tinggi dapat disesuaikan vertikal dan horizontal. Fitur keselamatan seperti pengereman darurat otomatis, kamera 360 derajat, dan lainnya juga tersedia.

BACA JUGA:Mobil Off-Road Terbaru Masuk Indonesia, Mirip Jimny 5 Pintu, Bermain Disekmen Avanza, Ribuan Unit Terjual

Untuk mesin, varian sport dibekali dengan baterai torsi range, dengan tenaga mencapai 550 horse power dan jarak tempuh 551 KM. Mobil ini dapat mencapai 100 KM dalam 2,6 detik. (and)

Sumber: