Desain Baru Suzuki Jimny Sierra 5 Pintu Makin Gahar, Mau Bersaing di Tahun 2025?

Desain Baru Suzuki Jimny Sierra 5 Pintu Makin Gahar, Mau Bersaing di Tahun 2025?

Suzuki Jimny Sierra 5 Pintu 2025-istimewa-tangkapan layar Youtube Talk Wheels

RASELNEWS.COM - Ada banyak spekulasi yang beredar tentang perubahan desain yang kemungkinan besar akan menghadirkan penyegaran pada bentuk kotak Suzuki Jimny terbaru tahun 2025 nanti.

Teori yang beredar mengenai penampilan baru Jimny 2025 memang belum ada informasi resmi yang tersedia. Hanya saja hal ini kemungkinan akan desain pada mobil andalan salah satu pabrikan mobil di Jepang ini.

BACA JUGA:Bukan Kaleng Kaleng, 5 Mobil MPV Paling Aman, Dapat Penilaian Terbaik Uji Tabrak, Ada Toyota Avanza

Sumber mengindikasikan kemungkinan peluncuran sekitar tahun 2025. Perubahan desain kemungkinan besar akan menghadirkan penyegaran pada bentuk klasik kotak Jimny dengan sentuhan modern.

Seperti bumper baru, grill, lampu depan, dan lampu belakang yang lebih modern. Selain itu, penambahan lima pintu juga akan memberikan lebih banyak ruang interior, khususnya dalam versi Sierra yang dapat menampung hingga tujuh penumpang.

BACA JUGA:Murah Tapi Bukan Murahan! 3 Mobil Mini Bekas Ini Dijual Rp 50 Jutaan, Bandel, Irit, dan Mudah Dirawat

Perubahan terbesar diperkirakan pada mesin, dengan pilihan mesin hybrid yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan bahkan kemungkinan versi listrik.

Beberapa perkiraan menyebutkan Suzuki Jimny Sierra 5 Pintu ini akan membawa baterai 60 KW dapat memberikan jarak tempuh sekitar 550 km atau 342 mil.

Dengan adanya peningkatan pada material dan teknologi di dalam kabin, tentu hal ini akan semakin menarik perhatian konsumen akan desain dan mesin yang diusung. (man)

Sumber: youtube thalk wheels