Yamaha Aerox 160 Hadir dengan Warna Lebih Segar, Bodi Makin Bohai, Siap Tantang Honda Vario

Yamaha Aerox 160 Hadir dengan Warna Lebih Segar, Bodi Makin Bohai, Siap Tantang Honda Vario

Yamaha Aerox 160 cc-istimewa-youtube tv otomotif

RASELNEWS.COM - Kapan Yamaha akan merilis Skuter Aerox 160, untuk menyaingi Honda Vario 160, selaku rival terdekat, tampaknya akan segera terjawab.

Yamaha dikabarkan akan segera merilis Yamaha Aerox 160, dengan warna yang lebih segar, bodi yang semakin bohai, dan harga yang relatif kompetitif.

BACA JUGA:Spesifikasi MX King 150, Motor Yamaha yang Dibanderol Murah, Anak Muda Pasti Suka!

Desain dan warna baru yang lebih segar dari bocoran di media sosial menunjukkan bahwa motor ini akan memiliki tampilan yang lebih agresif daripada generasi sebelumnya.

Yamaha tampak serius dalam bersaing dengan Honda Vario 160. Selain mengubah desain, Yamaha Aerox 160 juga akan hadir dengan pilihan warna baru.

Dapur pacu yang ditingkatkan serta fitur-fitur modern juga akan menjadi daya tarik. Aerox akan dibekali dengan mesin 160cc yang lebih kuat daripada sebelumnya, diharapkan mampu menyamai akselerasi Honda Vario 160.

BACA JUGA:Yamaha Aerox 2 Tak, Skutik Sporty dengan Desain Super Keren, Cocok Banget untuk Anak Muda Nih

Fitur-fitur seperti white connect akan ditawarkan, memungkinkan pengemudi untuk memantau kondisi kendaraan melalui layar smartphone mereka.

Fitur-fitur lain seperti panel instrumen digital, port USB, sistem kunci pintar, dan lampu depan LED juga akan disematkan pada Yamaha Aerox generasi terbaru. Varian dengan ABS juga akan hadir dengan suspensi shock.

Meskipun belum diluncurkan di Indonesia, para penggemar Yamaha berharap agar Yamaha Aerox 160 segera tersedia.

BACA JUGA:SYM VF3i 185 Pro Hadir di Indonesia, Bebek Super Sport Ber-DNA Balap, Cuma 20 Juta, Yamaha MX King Minder Nih

Meski demikian, Aerox 155 yang sudah ada saat ini dianggap masih mampu bersaing dengan Honda Vario 160, meskipun penjualan Honda Vario 160 lebih tinggi. (and)

Sumber: