PGO Luncurkan Skutik Maxi, Desain Keren dan Sangar, Mesin Sangat Tangguh, Tapi...

PGO Luncurkan Skutik Maxi, Desain Keren dan Sangar, Mesin Sangat Tangguh, Tapi...

Skutik PGO TIG 170-istimewa-youtube pgo scooter

RASELNEWS.COM - Pabrikan motor PGO asal Vietnam tampaknya tidak ingin ketinggalan dengan menghadirkan skutik maxi terbaru mereka ke pasaran dengan spesifikasi tingkat tinggi.

Kehadiran skutik maxi ini membuat pasar otomotif tanah air geger. Selain memiliki mesin yang tangguh, skutik ini memiliki tampang yang sangar dan juga sporty.

BACA JUGA:Cuma Rp 11 Juta, Motor Honda Retro Bodi Ramping Ini Pas untuk Emak-emak ke Pasar, Pelajar Juga Oke

Yang menarik lagi, motor baru ini hadir dengan fitur dan teknologi yang terbilang lebih unggul jika dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya.

Adalah PGO TIG 170. Di mana, mulai dari fairing depan, PGO TIG 170 terlihat sangat agresif dengan penggunaan kisi-kisi udara yang berada pada bagian fairing depannya.

BACA JUGA:Motor Sport Andalan Honda 2024 Mengaspal, Mesin Besar, Tampilan Keren, Anak Muda Pasti Suka

Selain itu, tarikan desain pada bagian dual headlampnya juga memiliki tarikan yang tajam, serta dengan pencahayaan model Pro.

Beralih ke bagian panel instrumennya, skutik maxi dari PGO tampil dengan desain menarik dikarenakan sudah menggunakan panel full TFT 5 inci yang mewah.

BACA JUGA:Motor Andalan Honda Ini Disuntik Mati, Padahal Irit, Tahan Banting, dan Mudah Dirawat

Pada bagian dashboard depan, juga dibekali kompartemen penyimpanan barang dan juga terdapat lubang tangki BBM, slot USB charging, serta smart key system yang disematkan.

Selain pada bagian fairing depan, di bagian stop lamp dan tailnya juga memiliki desain yang agresif dan sporty.

Untuk suspensi, skutik ini menggunakan suspensi teleskopik dengan velg 12 inci serta ban 110/70, dan sistem pengereman cakram ABS dual channel.

BACA JUGA:Spesifikasi MX King 150, Motor Yamaha yang Dibanderol Murah, Anak Muda Pasti Suka!

Sedangkan di belakang, menggunakan suspensi ganda dengan velg 12 inci dan ban 120/70, serta sistem pengereman belakang cakram juga.

Dibekali mesin yang cukup bertenaga berkapasitas 169,5 cc 4 katup SOHC 1 silinder, mesin ini memiliki tenaga puncak sebesar 17,8 DK pada 8.000 RPM dan torsi puncak 15,8 Nm pada 6.500 RPM.

Sumber: youtube mahendra bigbike