Tombol Kirim Higgs Domino Island Hilang? HDI Sampaikan Kabar Baik, Pemain Pasti Senang

Tombol Kirim Higgs Domino Island Hilang? HDI Sampaikan Kabar Baik, Pemain Pasti Senang

Higgs Domino muncul kembali di Play Store-Istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Hilangnya tombol "Kirim" dalam permainan Higgs Domino Island (HDI) telah menimbulkan membuat panik pemain, terlebih pada bandar chip.

Chip yang mereka miliki tak bisa menghasilkan uang sebagaimana biasanya. Bahkan mereka mengalami kerugian besar.

Diketahui, tombol kirim hilang mulai 17 Februari 2024 tepat pukul 00.00 WIB. Manajemen HDI memberikan kabar tersebut melalui aplikasi secara langsung.

BACA JUGA:Tombol Kirim Higgs Domino Island Hilang? Begini Cara Mengatasinya, Mudah dan Cepat

Mendapat pemberitahuan, para pemain dan bandar chip panik. Mereka tak bisa berbuat banyak. Saat ini para pemain game slot ini menunggu kabar baik dari HDI.

Meski tombol kirim hilang, namun informasi baiknya permainan ini kembali hadir di Google Play Store.

Sebelumnya, Kementerian Kominfo pada pertengahan tahun 2023 secara resmi memblokir atau menghapus APK permainan yang kerap disebut scater ini dari google play store.

BACA JUGA:FIX! Higgs Domino Island Kembali Muncul di Play Store

Namun kini, Higgs Domino Island kembali hadir. Hanya saja, meski sudah bisa download, tombol kirim yang menjadi fitur utama dalam transaksi justru hilang.

Pertanyaan yang muncul di benak jutaan penggemar chip Higgs Domino adalah, "Kapan Tombol Kirim Domino Akan Kembali Muncul?"

Sumber terpercaya dalam lingkaran HDI akhirnya mengungkap rahasia di balik kemungkinan munculnya kembali tombol Kirim ini, yang dinantikan penggemar setia game slot Higgs Domino.

BACA JUGA:SAH! Higgs Domino Island DIblokir dan Dihapus dalam Play Store, Menkominfo: Merugikan Rakyat

Dari informasi yang didapat, pengembang aplikasi, Higgs Games, menjelaskan bahwa langkah ini adalah bagian dari komitmen mereka untuk mematuhi regulasi yang berlaku dan mempromosikan ekosistem game yang sehat.

Namun, keputusan ini meninggalkan banyak pemain bingung tentang nasib chip Higgs Domino mereka.

Spekulasi tentang kemungkinan kembalinya tombol "Kirim" telah muncul, dengan petunjuk dari sumber terpercaya dalam HDI menginformasikan tombol atau fitur kirim akan kembali ditampilkan pada 1 atau 3 Maret 2024.

BACA JUGA:TERUNGKAP! Strategi Higgs Domino Isand, Bagikan Bonus Harian Hingga Iming Iming Jackpot

Sumber: