Suzuki TS 700 Apache, Motor Off Road dengan Desain Klasik, Nih Speknya

Suzuki TS 700 Apache, Motor Off Road dengan Desain Klasik, Nih Speknya

New Zusuki TS 700 Apache -istimewa-TAngkapan Layar Youtube NDSTV

RASELNEWS.COM - Suzuki tidak hanya mengedepankan performa, namun juga selalu memberikan desain yang tidak kala menarik.

Misalnya pada segmen motor off road, suzuki telah merancang Suzuki TS 700 Apache untuk masa mendatang.

Dengan esensi rekreasi berkendara dan eksplorasi off road, desainnya memancarkan nuansa cross bikes klasik yang telah mendapat pengakuan luas.

BACA JUGA:Bukti Ketangguhan Yamaha di Industri Speda Motor, Ragam Warna Baru Pada Filano, Fazio Hingga Xmax

Suzuki akan mempersembahkan TS700 Apache, sebagai tambahan menarik dalam lineup produk Suzuki yang siap memukau para penggemar dengan perpaduan desain terinspirasi oleh warisan dalam performa modern.

Dibangun di atas platform mesin kembar depan yang sangat dinantikan berkapasitas 700cc, model ini berjanji untuk meningkatkan pengalaman berkendara bagi para penggemar Suzuki, menawarkan sesuatu yang segar.

BACA JUGA:SM Sport V16 Resmi Dijual di Indonesia! Motor Cruiser Bermesin V-Twin, Harga Terjangkau, Benelli Waspada

Seri TS melacak akarnya kembali ke tahun 1970 dengan debut penuh semangat TS 125 RTS, yang awalnya hanya tersedia untuk pasar Amerika dan Jepang.

Hampir dua dekade kemudian, pada tahun 1993, TS125 memasuki pasar Eropa dan menandai tonggak bersejarah dalam industri otomotif.

BACA JUGA:Honda Panik! Suzuki Rilis Skutik Setangguh Motor Bebek Shogun SP 125

Seri evolusi mencapai puncaknya dengan TS700 Apache, mewarisi warisan pendahulunya sambil membanggakan beragam fitur modern, termasuk sistem monoshock dan suspensi depan yang ditingkatkan.

Dengan esensi rekreasi berkendara dan eksplorasi off-road, desainnya memancarkan nuansa Cross Bikes klasik yang telah mendapat pengakuan luas, khususnya di pasar AS, dengan kemampuan adaptasinya yang luar biasa.

BACA JUGA:Dibanderol Rp 49 Juta, Motor Sport TVS Apache RR310 Justru Buat Bikers Indonesia Kecewa

Suzuki TS 700 Apache kontemporer didukung oleh mesin dua silinder yang ditingkatkan, menetapkan standar baru untuk keselamatan dan kinerja.

Motor off road Apache menawarkan pengendaraan yang menyenangkan dan nyaman di berbagai medan.

Desainnya memberikan pandangan menarik bagi penggemar mereka yang menginginkan fungsionalitas modern dan estetika bagi para penggemar Suzuki.

BACA JUGA:Skutik Yamaha 150 CC Ini Jadi Rival Honda Beat Street, Berdesain Motor Italia, Stang Ala Motor Naked

TS700 mewakili pilihan terbaik, menciptakan perpaduan sempurna antara keahlian performa dan gaya yang abadi, baik melalui jalur berliku atau melaju di jalan terbuka.

Sumber: youtube ndstv