Rekomendasi Mobil MPV 3 Baris Harga di Bawah 150 juta, Fitur Lengkap, Kabin Mewah, Ada Toyota Innova

Rekomendasi Mobil MPV 3 Baris Harga di Bawah 150 juta, Fitur Lengkap, Kabin Mewah, Ada Toyota Innova

Harga Innova bekas-istimewa-youtube rudi heriyanto

BACA JUGA:Harga 'Toyota Fortuner' Milik Cina Ini Ternyata Lebih Murah dari Agya, Desain Mewah, Mesin Diesel 2000 CC

Fitur lainnya termasuk pengaturan posisi setir tilt and telescopic, head unit berukuran 8,0 inci dengan konektivitas Bluetooth, USB, serta fitur mirroring untuk Smartphone.

Konsumsi BBM Toyota Innova G Luxury automatic tahun 2012 mencapai 8-10 km/liter untuk penggunaan dalam kota dan 12-14 km/liter untuk penggunaan di luar kota.

Meskipun memiliki banyak keunggulan, mobil ini juga memiliki beberapa kelemahan, seperti body yang besar, respon mesin yang kurang responsif, konsumsi BBM yang sedikit lebih boros, dan masalah pada transmisi.

BACA JUGA:Bukan Camry atau Mercy, Ini Mobil Sedan Mewah Versi Amerika Yang Memiliki Interior Mewah, Harga?

Harga terendah untuk Toyota Innova G Luxury saat ini adalah sekitar Rp 149 juta dari penjual perorangan dengan pajak sekitar Rp 3,8 juta.

Mobil MPV bekas fitur lengkap harga di bawah Rp 150 juta kedua adalah Mazda 82.3 automatic tahun 2012.

Mobil ini juga dikenal sebagai Mazda X dan menawarkan kabin yang lapang, kenyamanan, dan fitur-fitur lengkap.

BACA JUGA:BYD Denza D9 Akan Segera Tersedia, Punya Kemewahan Setara Alphard, Cas 15 Menit Mampu Tempuh Jarak 230 KM

Meskipun memiliki body yang besar, mesin Mazda X tetap memiliki akselerasi yang optimal. Spesifikasi mesinnya mencakup mesin seri mzr 2,3 liter in line 4 silinder 16 valve DOHC dengan kapasitas 2.260 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 163 PS pada 6500 RPM dan torsi 203 nm pada 3500 RPM.

Fitur interior dan eksterior Mazda X mencakup pintu belakang swiss door, wheelbase 2703 mm, ground clearance yang tinggi, serta desain yang stylish.

Fitur lainnya termasuk pengaturan temperatur yang berbeda untuk pengemudi dan penumpang, GPS navigasi, dan aksesori lainnya.

BACA JUGA:Resmi Masuk Indonesia, SUV Mewah dan Tangguh Ini Irit BBM, Jarak Tempuh 55 KM/Liter

Meskipun memiliki banyak keunggulan, Mazda X juga memiliki kekurangan, seperti konsumsi BBM yang boros, biaya perawatan yang mahal, dan sulitnya mencari sparepart.

Harga terendah untuk Mazda 82.3 automatic tahun 2012 saat ini adalah sekitar Rp 150 juta dari penjual perorangan dengan pajak sekitar Rp 6 juta.

Demikianlah spesifikasi Mobil MPV bekas di harga Rp 150 jutaan dengan fitur lengkap dan kabin mewah.

BACA JUGA:Resmi Meluncur, SUV Mewah dan Paling Hemat di Dunia! Honda CR-V Turbo Hidrogen e:FCEV

Untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas, alangkah baiknya Anda membawa teman yang paham akan mobil agar mendapatkan MPV yang benar-benar sesuai harapan. (and)

Sumber: