Mengapa Jeep Wrangler Robicon 2024 Jadi Impian Banyak Orang, Padahal Harga Selangit, Ini Alasannya!

Mengapa Jeep Wrangler Robicon 2024 Jadi Impian Banyak Orang, Padahal Harga Selangit, Ini Alasannya!

Jeep Wrangler Rubicon 2024-Istimewa-tangkapan layar youtube O Blitz

RASELNEWS.COM – Jeep Wrangler Robicon merupakan SUV yang sangat naik daun di tanah air, mobil ini merupakan mobil impian semua orang, terutama anak pejabat ya,??

Sebuah SUV mewah yang memiliki desain yang sangat gagah, dengan tenagah yang tangguh yang mampu menaikkan status Sosial bagi pengendaranya, tapi jangan lupa pajaknya ya?

BACA JUGA:Lima Mobil Sebagai Pengganti Innova Zenix Tahun 2024, Fitur, Desain dan Harga Jadi Pertimbangan

Jeep kembali menggebrak New York International Auto Show dengan merilis varian terbaru mereka, Jeep Wrangler Rubicon model 2024.

Menghadirkan tampilan yang diperbarui dan beragam fitur tambahan untuk meningkatkan kemampuan offroad-nya, Jeep Wrangler Rubicon model 2024 tetap menjadi pilihan utama bagi para petualang.

BACA JUGA:Angin Segar Menerpa Para ASN, THR Dibayarkan Penuh, Gaji Naik 8 Persen, H-10 Idul Fitri THR Masuk Rekening

Mari kita bahas spesifikasi desain, fitur, dan performa dari Jeep Wrangler Rubicon model 2024 ini.

Jeep Wrangler Rubicon ini dilengkapi dengan factory Warn winch yang mampu menarik beban hingga 3,6 ton, rasio Crawling 100 banding 1, dan penggerak belakang dana 44 HD full Float Solid yang memungkinkan kendaraan membawa beban hingga 2,2 ton.

BACA JUGA:Mobil Listrik Harga 200 Jutaan Resmi Diluncurkan, Mobil Keren dan Elegan Miliki Dua Pilihan Daya Baterai

Terdapat pilihan model Willis dengan ban yang lebih lebar, memberikan tampilan gagah dengan ground clearance mencapai 320 mm.

Fender flare yang lebih tinggi juga meningkatkan traksi.

Jeep Wrangler tetap mempertahankan ikonnya dengan antena tersembunyi di kaca depan, 10 pilihan desain pelek, dan pilihan multiple Open air, termasuk eksklusif Sky One Touch Power Top.

BACA JUGA:Penantang Jimny 5 Pintu dan Rubicon Siap Dipasarkan, Mobil Off Road Tangguh Dengan Harga Terjangkau

Jeep Wrangler Robicon 2024 memiliki Grill dengan 7 lubang vertikal yang menjadi ciri khas Jeep kini lebih agresif dengan desain yang lebih terintegrasi.

Bagian belakang tidak banyak mengalami perubahan dari model sebelumnya, namun bumper sedikit diubah dan dilengkapi dengan dua Tail di atas pintu belakang.

Interior Jeep Wrangler Robicon 2024 ini mengalami perubahan signifikan dengan layar head unit baru berukuran 12,3 inci dengan konektivitas wireless Apple CarPlay dan Android Auto.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil 4X4 Harga 45 Jutaan! Mesin Tangguh, Handal Dilintasan Ekstrim dan Lumpur

Namun, fitur paling menarik dari Jeep Wrangler Rubicon 2024 adalah kemampuan offroad-nya yang semakin canggih.

Dilengkapi dengan as belakang full float dana 44 dan opsi mesin plug-in Hybrid 3000cc V6 diesel dengan baterai 17 KW H, Wrangler Rubicon 2024 menawarkan kemampuan yang belum pernah ada sebelumnya.

Jeep Wrangler juga tersedia dengan berbagai pilihan mesin lainnya, termasuk 3600cc V6, 3000cc V6 Diesel, 6400cc V8, dan 2000cc 4 silinder Turbo.

Sumber: